DAFTAR HARGA

Sabtu, 15 September 2018

Pilih Depot Air Isi Ulang Mineral atau RO (Reverse Osmosis)

Assalamualaikum Wr Wb..
Hallow para sahabat pelaku ataupun yang berniat akan menggeluti bisnis usaha depot air minumnisi ulang galon? Semoga sehat dan lancar selalu usaha anda... Amin..

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas masalah perdebatan di dunia depot air minum isi ulang yang sampai hari ini masih menjadi tanya tanya yang sangat besar, saling mengklaim bahwa yang paling benar adalah pendapatnya... Apakah itu..?

Sampai hari ini masih banyak konsumen ataupun orang yang akan hendak memulai membuka usaha depot air minum isi ulang galon bingung, baiknya memilih air mineral atau air RO, yang mana yang baik, yang mana yang menguntungkan untuk dijadikan sebagai usaha. 

Tentunya pilihan ada pada anda yang akan mengkonsumsi, ataupun pada anda yang akan menekuni usaha tersebut, karena uang adalah uang anda maka anda yang berhak menentukan pilihan uang anda mau di belikan jenis yang mana.. Yang jelas bagi pengkonsumsi jangan sampai merugikan kesehatan anda, dan bagi yang mau memulai usaha membuka depot air minum galin tentunya jangan sampai uang yang anda keluarkan jangan terbuang untuk sesuatu yang sia sia dan tidak menguntungkan, karena kita bisnis brow.. Wajib balik modal secepatnya dan meraup untung sebesar besarnya untuk jangka waktu yang sepanjang panjangnya... 

Tentunya jika anda masih berangkat dari posisi awam, dengan pola fikir yang rasional, cara yang paling tepat untuk starting adalah belajar.. Ya belajar... Semua kita manusia adalah awam, semua kita awalnya adalah sama sama tidak tau apa apa.. Bahkan seorang Profeaor sekalipun yang merupakan penerima predikat penghargaan atas pola pikir yang jenius pada awalnya adalah sama seperti anda, sama seperti kita semua tanpa terkecuali, sama sama tidak tau apa apa...

Yang membedakan anda denga saya dengan yang lain atau dengan profesor adalah kemauan untuk belajar.. Intinya kalau kau mau pasti bisa.. Yang membedakan hanya tingkat ke MAUAN... Ada yang niat dan maunya tidak ada sama sekali, ada yang maunya ya mau au gitu aja... Dan ada juga yang mau nya adalah mau bangat sekali...

Kita langsung saja ke masalah awal... Dalam hal pemilihan air yang kita bicarakan tadi, yang manakah lebih baik antara air mineral biasa dengan air RO,

Langkah awal agar anda bisa menyesuaikan dengan kondisi anda, maka yg terbaik langkah pertama yang harus anda lakukan adalah belajar mahami dan mencari tau apa itu air mineral dan apa itu yang dimaksud dengan air RO atau Reverse Osmosis secara akurat.

081351479046
Alat mesin depot air minum isi ulang galon
3in1
RO + MINERAL + BIO
Harga langsung tlp


Air mineral verus air RO alias reverse osmosis

Yang pertama adalah air mineral...

Air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan-bahan larut lain yang mengubah rasa atau memberi nilai-nilai terapi. Mineral yang terdapat dalam air mineral jumlahnya bisa banyak ataupun sedikit. Komponen mineralnya sendiri bisa bermacam-macam, seperti zink, zat besi, kalsium, dan magnesium.
Banyak orang yang menganggap bahwa air minum biasa sama dengan air mineral. Padahal, air minum juga ada yang demineral, yang artinya mineral-mineral yang terkandung dalam air tersebut sudah didistilasi. Air demineral ini juga sering disebut sebagai air murni.

Manfaat air mineral
Faktanya, tubuh manusia tidak mampu memproduksi mineral. Oleh karena itu, Anda harus mendapatkannya dari luar tubuh, yang salah satunya adalah dengan mengonsumsi air mineral.
Kandungan mineral dalam air penting untuk membantu fungsi kerja beberapa bagian tubuh. Air mineral didapat dari sumber air kaya mineral atau biasanya dapat pula ditambahkan mineral ke dalamnya.

Air mineral baik untuk dikonsumsi karena mengandung sejumlah mineral, seperti magnesium dan kalsium, yang kadarnya mencapai empat kali dibandingkan dengan air biasa. Kandungan magnesium sendiri berperan untuk mencegah penyakit jantung dan gangguan saraf, sedangkan kalsium bermanfaat untuk membentuk dan menjaga kesehatan tulang.

Lebih lengkapnya, manfaat air mineral bagi tubuh antara lain:
-Menurunkan berat badan
-Meningkatkan kesehatan tulang
-Menurunkan tekanan darah
-Menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL)
-Menyehatkan pencernaan
-Menjaga kinerja otot
-Menjaga keseimbangan elektrolit
-Mengurangi risiko batu ginjal
-Menjaga kecantikan kulit


Air Reverse osmosis / Demineral
Beda dengan air mineral, air demineral merupakan air yang tidak mengandung mineral. Air jenis ini diperoleh melalui proses pemurnian seperti distilasi (pemisahan zat-zat kimia), deionisasi (menetralisasi ion positif dan negatif), reverse osmosis (pemurnian), atau proses lain yang setara dan aman diminum. Pada zaman dulu, orang mendapatkan air jenis ini dengan meminum air embun kala sakit untuk tujuan penyembuhan.


Tubuh manusia membutuhkan mineral organik yang bisa didapat dari sayur, buah, maupun daging. Sementara mineral yang ada dalam air biasa adalah mineral anorganik yang sebetulnya tidak dibutuhkan tubuh. Mineral jenis ini membuat sel tubuh bekerja lebih berat. Karenanya, minum air yang tidak mengandung mineral atau sedikit mineral akan lebih bermanfaat bagi kesehatan.

Mengonsumsi air non mineral tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan, melainkan bermanfaat ganda, karena tidak menambah kadar mineral anorganik yang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh, dan membantu membersihkan mineral anorganik yang terdapat di dalam tubuh.

Meski dua pendapat di atas mengindikasikan bahwa air demineral lebih sehat ketimbang air mineral, tapi berdasarkan penelitian yang dilakukan Badan Kesehatan Dunia (WHO), mengonsumsi air yang tidak mengandung mineral dapat meningkatkan risiko osteoporosis, hipertensi, serangan jantung, dan hipotiroid. Selain itu, hilangnya elektrolit dalam air dapat menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit dalam tubuh

Jadi, mana yang lebih baik?
Banyak orang yang mengklaim bahwa air minum yang mengandung mineral lebih sehat. Di sisi lain, sedikit juga yang mengatakan bahwa air minum tanpa mineral jauh lebih bermanfaat bagi tubuh.
“Tim air mineral” mengatakan mereka membutuhkan asupan mineral dengan berbagai manfaatnya yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sedangkan “tim air demineral” mengatakan bahwa mineral pada air bersifat anorganik yang tidak dibutuhkan tubuh.


Mineral anorganik yang terkandung pada air dapat mengandung unsur seperti timbal hitam (Pb), besi teroksidasi, merkuri, arsenik, aluminium, atau bahan-bahan kimia lain hasil dari resapan tanah. Jika unsur-unsur tersebut menumpuk pada tubuh manusia, bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Nah, meski air demineral terdengar kurang sehat – karena kandungan mineralnya dihilangkan – tapi proses distilasi yang dilakukan dapat menghilangkan logam berbahaya dan bahan kimia beracun.

Lalu mana yang lebih baik? Jawabannya adalah tergantung dari kebutuhan dan mana yang lebih cocok dikonsumsi oleh tubuh Anda. Tubuh memang pada dasarnya membutuhkan mineral untuk membantu proses metabolisme. Tapi ingat, mineral juga bisa didapat dari sumber makanan seperti buah, sayur, dan daging sehingga sumber utamanya tak harus dari air mineral. Meski demikian, bagi orang-orang dengan kondisi tertentu (misalnya, asupan mineralnya harus dibatasi) air demineral bisa menjadi solusi.

Yang penting adalah memenuhi kebutuhan cairan dengan minum air minimal 8 gelas per hari. Jadi, apapun jenis air minum pilihan Anda, air mineral atau air demineral, pastikan kebutuhan air minum Anda tercukupi.

Apakah anda sudah meminum air putih sebanyak 8 gelas perharinya...? Jika anda belum meminum 8 gelas setiap harinya maka belum bisa dikatakan bahwa pola hidup anda adalah sehat. Jangan terlalu berharap kesehatan anda akan aman pada obat, dimana setiap kali anda merasakan ada sesuatu yang sakit di salah satu bagian tubuh anda maka dengan mengkonsumsi obat itu masalah akan selesai.

Mengkonsumsi obat hanyalah menahan rasa sakit, mengulur waktu, menibulkan efek lain, bukanlah menghilangkan sama sekali namun itu tentunya memerlukan biaya yang mahal.

Semua penyakit asal muasalnya adalah dari apa yang anda konsumsi, pola makan, keseimbangan asupan gizi mineral dan protein seimbang yang diperlukan metabolisme tubuh untuk berkembang dan menjaga imun agar tetap dalam kondisi fit
Karena sebenarnya sistim tubuh kita ini adalah sudah sangat sempurna diciptakan oleh Allah SWT, disetiap bagian dan posisi telah memiliki fungsi dan sistim yangbsaling melengkapi dan memperbaiki, semua berjalan secara otomatis dimana bila ada masalah maka bagian yang lain akan secara tanggap memperbaiki ataupun mengendalikannya dan menangkalnya. Namun mengapa semakin hari semakin anyak saja jenis penyakit yang di derita oleh manusia? Jawabnyabtidak lain adalah karena pola makan.. 90% lebih adalah karena apa yang telah kita konsumsi, diantaranya adalah kwalitas air yang kita minum setiap harinya... Maka bijaklah dalam memilih jenis dan kwalitas air yang anda konsumsi.. Air adalah penawar.. Air adalah pelarut.. Air adalah pembasuh.. Tidak ada air yang bisa mencuci air.. Karena hanya air itu sendiri sajalah yang bisa membuat sesuatu menjadi lebih bersih...

Bagi anda yang akan hendak berwirausaha depot air minum isi ulang galon, tetapi masih bingung mau memilih jenis depot air apa yang akan anda buka... Maka sesuai uraian saya diatas, karena kita tujuannya adalah bisnis, dimana sasaran utamanya adalah balik modal secepat mungkin, dan meraup untung sebesar mungkin dalam jangka waktu sepanjang mungkin, maka saran saya adalah anda harus pilih kedua duanya... Antara mineral dan RO anda harus miliki kedua duanya... 

Jadi anda harus pilih alat yang bisa mineral dan bisa juga RO. Konsumen mau beli air mineral ada... Konsumen mau beli air RO ada... Yang penting konsumen tidak kecewa, konsumen datang beli yang manapun ada... Jangan sampai anda menolak konsumen karena apa yang dia inginkan anda tidak sedia. Konsumen itu datang kedepot anda adalah hendak memberikan untung kepada anda.. Namunbternyata anda tidak siap dan tidak sedia akan salah satu jenis air yang konsumen inginkan... Rugi.....

Makanya kalau saran saya jiak anda maubusaha depot air minumnisinulang galon lebih baik pilih kedua duanya. Pilihlah alat yang bisa produksi mineral dan RO... Dijamin pasti sukses...

Jika anda ingin melihat alat yg kami produksi yang jenisnya bisa mineral dan RO, silahkan lihat di link dibawah ini.. Sudah ada lengkap berbagai jenis alat lengakp denan contoh gambar alatnya, harga, dan masing masing spesifikasinya... Silahkan klik SILAHKANN KLIK TULISAN WARNA MERAH INI

Terimakasih saudara saudara sudah melunagkan waktu untuk membaca tulisan saya yang teramat sederhanan ini, jika anda kekurangannya itu murni adalah karena saya masih sebagai hamba Allah yakni manusia biasa saya mohon maaf.  Namun jika ada yang baik dan bermanfaat bagi anda, itu semata tidak lain adalah karena kebesaran ALLAH SWT.

Semoga Sehat dan sukses selalu untuk anda
wassalam...
081351479046

Mesin depot air minum termurah

Mesin Depot Air Minum

Mesin Depot Air Minum RO

Harga Mesin Depot Air Minum

Harga Mesin Depot Air Minum RO

Depot Air Minum

Depot Air Minum RO

Depot Air Minum Hexagonal

Usaha depot Air Minum

Usaha depot air

Usaha depot air minum galon

Peluang usaha depot air minum

Depot Air

Harga Depot Air Minum RO

Harga Mesin Depot Air

Usaha depot

Peluang Usaha Depot Air Minum

Modal Usaha Depot Air Minum

Usaha air minum galon aqua

Pabrik kemasan

Usaha air

Usaha air galon

Usaha air minum

Usaha air mineral

Usaha air minum kemasan

Usaha air minum kemasan gelas

Usaha air minum dalam kemasan

Modal usaha air galon

Peluang bisnis

Usaha air minum galon

Usaha air galon aqua

Usaha air galon dan gas

Usaha air minum galon aqua

Alat Mesin Depot Air Minum Isi Ulang, Mesin Depot Air Minum, Air Isi Ulang, Air Minum Isi Ulang, Daftar Harga Mesin Air Isi Ulang, Jual Alat Mesin Depot Air Isi Ulang Surabaya, Mesin Air Minum Isi Ulang Terbaik, Alat Alat Depot air Minum, Harga Mesin Air Isi Ulang, Air Minum Isi Ulang Reverse Osmosis, Harga Mesin Air Isi Ulang RO, Instalasi Depot Air Minum Isi Ulang, Gambar Depot Air Minum Isi Ulang, Paket Harga Mesin Alat Depot Air Isi Ulang, Harga Mesin Depot Air Minum, Modal Usaha Air Galon..
Terimakasih...
081351479046

2 komentar:

  1. Bos....klw yg hrg 16jt an,itu sudah masuk biaya pasang dsb nya....saya simpang empat,Pasaman barat propinsi.sumatera barat bos....

    BalasHapus
  2. Blm bos itu harga yg tercantum.masih harga alatnya saja blm termasuk ongkir pasang.. Lbh jelasnya wa saja bos di nomer 081351479046

    BalasHapus