ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN PAKET ALAT HARGA 27.JT KEATAS SAJA - PAKET PALING MURAH LENGKAP DENGAN TANDON KAPASITAS 7400.LITER ADALAH PAKET HARGA 18.JT

Selasa, 10 Desember 2013

HARGA JUAL PAKET ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SPEK JAKARTA 2016 HARGA 26.jt TERIMA PAKAI

ASSALAMUALAIKUM..
Salam sejahtera untuk kita semua...

Selaku pemilik SILVERIA water point center malang saya ucapkan terimakasih banyak terlebih dahulu kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan membaca isi webblog kami.. trims... 

Teramat terimakasih juga saya ucapkan kepada customer kami yang berada di daerah tangerang bekasi sampai ke cilegon merak serang banten...

Ini adalah penawaran kami khusus untuk wilayah tangerang bekasi sampai ke cilegon merak serang banten...
 karena jujur saja customer / pembeli kami untuk wilayah barat yang terbanyak adalah di lokasi ini... hampir setiap bulan kami aplikasi pemasangan di daerah ini kadang dalam satu bulan bisa sampai 3 unit yang laku teraplikasi di daerah ini langsung kami datangkan alat lengkap satu set beserta teknisi dari home base kami di malang jawa timur. Mungkin kalau ditotal total sudah ada sekitar 30 unit alat yang kami aplikasi khusus untuk daerah yang saya sebutkan tadi...

berdasarkan pengalaman tersebut sehingga saya dapat menyimpulkan bagaimana setingan spesifikasi alat yang cocok dan pas yang pantas ditinjau dari segi harga , kwalitas, tampilan, dan kapasitas usaha depot air minum isi ulang untuk daerah ini...
yang paling pertama sekali adalah masalah kapasitas daya tampung air bahan baku untuk depot air minum...
terus terang untuk wilayah ini dapat dikatakan adalah hampir semuanya memiliki kwalitas air tanah yang tidak layak pakai untuk dijadikan sebagai bahan baku air minum (air bersih) oleh karena itu dari sekian banyak alat yang telah kami aplikasi didaerah ini hampir semuanya 99% adalah menggunakan air bahan baku yang dipasok oleh truk tangki air pegunungan yang dari cisalak bogor. nah... pada saat ini kapasitas tangki air yg dari bogor tersebut adalah 8600liter air, hampir dari ratusan truk tangki pemasok air yg dari bogor untuk wilayah jabodetabek, semuanya adalah kapasitas 8000liter lebih... mengapa 8000liter lebih...? karena pada prinsipnya semakin banyak jumlah volume air yang dapat dibawa oleh truk tangki dalam sekali jalan maka itu untungnya akan semakin banyak, karena harga jual nya pun per tangki juga akan mengikuti semakin mahal.. dimana jika dihitung biaya transportasi air tersebut dari bogor sampai ke jakarta adalah sama nilainya jika seandainya truk tangki tersebut bermuatan hanya 5000liter (sesuai ijin surat jalan angkutan truk tangki air dari DLL*JR) bawa 8000 atau 5000 liter itu biayanya sama saja gedenya... waktu tempuh lama perjalanannya juga sama aja... karena posisi bogor itu adalah lebih tinggi dari pada jakarta... sehingga jalannya adalah menurun terus sampai keberbagai tempat di jakarta... jadi tidak pengaruh terhadap jumlah bahan bakar yang dihabiskan dalam menempuh jarak tersebut, karena mobil truk tangki tersebut lebih banyak ngerem daripada tekan gass.... jadi pada intinya kalau bisa bawa banyak mengapa tidak... toh juga ujungnya kan akan membawa keuntungan yang timbal balik antara pembeli dan penjual air bahan baku tadi... dimana penjual pihak truktangki akan menaikkan tarif yang rekatif lebih mahal dari pada tarif air yang jumlahnya hanya 5000liter (harga air satu tangki yg kapasitas 8000.liter itu sudah pasti lebih mahal daripada hanya 5000liter) dipihak pembeli pemilik depo juga akan lebih senang karena dalam sekali pesan bisa dapat air bahan baku dalam jumlah yang banyak... dari 8000.liter air baku minimal akan jadi 400galon air yang bisa dijual...  bandingkan jika kapasitas truk tangki yg mensupplay hanya 5000.liter... maksimal akan hanya bisa jadi 250.gln air yang terjual.. (menghemat jarak waktu pembelian air bahan baku )

Itu dia diatas uraian keuntungan mutualisme antara pemilik depo dan pensupplay air baku berkapasitas 8000.liter lebih dari cisalak bogor.. nah sekarang permasalahan nya adalah daya tampung yang harus disiapkan oleh pemilik depo untuk dapat menampung 8000.liter air lebih.. sebahagian besar penjual alat mesin depot air minum yang beroperasi di jakarta adalah menyediakan paketan alat yang disertai kapasitas tandon penampung bahan bakunya adalah dibawah 8000liter... kalaupu ada yang menyediakan paketan alat yang disertai dengan kapasitas tandon penampung bahan baku lebih dari 8000liter itu harganya adalah teramat mahal (dengan alasan tandonnya gede) ini masih seputar persoalan tandon penampungan bahan baku saja... belum lagi yang menyangkut kwalitas bahan dan display alatnya sendiri... kalau dibahas tidak ada habisnya brow.... saya sering ke jakarta untu memasang alat... dengan demikian saya juga sering melihat ada sekian banyak depot air minum isi ulang dijakarta yang kwalitas alat dan tampilannya yang begitu memprihatinkan... 

pertimbangan yang sangat matang adalah kunci dari keakuratan penentuan pilihan... apa yang pantas dan layak untuk anda pertimbangkan atas penawaran kami ini...?? mengapa mereka mereka para customer/pembeli kami yang ada di wilayah tangerang bekasi sampai ke merak serang banten harus jauh jauh membeli alat kepada kami di wilayah jawa paling timur...sementara mereka berada di ujung barat... dimana mereka telah melampaui / melewati jakarta...(penjual, pemasang alat depot air minum isi ulang terbanyak di Indonesia jumlahnya adalah penjual / pemasang yang berasal dari jakarta) tapi mengapa kami dari malang jauh jauh malah bisa masuk ke market mereka....?

ini dia paket alat kami yang paling banyak ter aplikasi di wilayah anda...
harga Rp 26.000.000,- (bersih anda sudah terima pakai) tinggal pencet air keluar) 
kumohon kepadamu jangan ditawar lagi ya... harganya sudah pas pas pas pas bangat... untung dikit yg penting lancar laku banyak....

just price for jkt Rp.26.000.000,- in all area


spesifikasi alatnya adalah sbb:

minimal dimensi ruangan yg dibutuhkan:

panjang 5.m

lebar 2,5.m

tinggi 2,5.m

pintu akses minimal 2x2 m

lantai rata kokoh / ceramik

tembok vertikal plester

listrik minimal 450.watt

bebas banjir

plafon asbes / cor


Spesifikasi etalase box kbu partisi:

* dinding sisi depan kanan dan kiri dari kaca bening

* dinding belakang ful kaca cermin

* dinding atas bawah triplek lapis warna putih melamin

* tulang rangka boks full alumanium

* Lantai partisi dan cuci full ceramic

* 2ruang partisi + 1 cuci

* Seluruh ruang bagian housing utuh dirakit menjadi satu kesatuan


spesifikasi isi etalase kbu partisi :

. 5.buah saklar multy pin

· 1.set UV 40 watt / 12 gpm

· 1.unit pompa shimizu 125 watt

* 2. buah tandon HDPE @ 5200liter total kapasitas daya tampung air bahan baku depo anda menjadi 10.400.liter

· layanan instalasi full (instalasi / setting)

· 2.unit filter tabung utama lapis stainless

(frp head 3 way 10'')

· 1.zak silica sand

· 1.zak granular carbon

· 10.buah micro housing filters

· 10 buah filter cartridge 10"

· 3.buah kran elektrik solenoid

· 1.set nozel pencucian / bilas galon

· 5.buah neon T5 warna biru 8watt

· kapasitas produksi 40.gln per jam

bonus... bonus.... bonus... ini nih bonusnya yang bikin ga kuat... yang gak bakalan bisa diberi oleh penjual yang lain.....

# sikat pembersih galon motor dua arah mutar maju mundur

# tutup galon 500.biji

# tissu pembersih galon 500.biji

# galon pet kosong baru 20.biji (sebagai starter usaha anda untuk anda pinjamkan ke konsumen langganan tetap anda nantinya) galon sebagai ikatan agar tetap ngisi ke depo anda nantinya (ini strategi penting bangat nih jangan disepelekan)

# harga diatas sudah termasuk ongkos kirim alat dari malang ke lokasi anda

# harga diatas sudah termasuk biaya pemasangan / instalasi alat di tempat anda

dengan harga sekian anda tidak perlu keluar biaya apapun lagi... alat tinggal pakai... terima tinggal pencet langsung crooooooottt... jualan...

mengapa tandon yang kami beri dalam paket diatas kapasitasnya adalah 10.000 liter lebih..? hayo kenapa? kenapa hayo? tau gak?

lagi lagi ini adalah karena masalah pengalaman kami yang sudah terlalu sering aplikasi pasang alat depot air minum isi ulang dari tangerang bekasi sampai ke merak banten cilegon brow....

begini asal sebab muasalnya bro...

jalanan dijakarta adalah jalanan termacet di dunia.... he.he.he... bener gak? yah klo gak termacet nomor satu di dunia pun mungkin pasti masuk dalam nominasi 10 besarlah brow.... tapi klo jalanan di jakarta bukanlah yg nomor satu, kira kira yang pertama jalanan yang paling termacet di dunia jalan dimana ya brow.....mmmmmm.... jalan ke surga atau ke neraka ya...? ha,ha.ha...wkwkwkwkkkkk... jawabannya anda sendiri yang tau brow... karena yang paling tau tentang itu adalah diri kita sendiri, kira kira kita ini ntar masuk surga atau neraka ya, maka yg mana menurut anda yang akan anda lalui maka itulah jalan yang ter...... tiiiiiiiiiiiiittttt (sensor)

stop... kembali ke permasalahan yg tadi soal jalanan macet di ibukota jakarta... berhubung karena jalanan ibukota jakarta yang teramat begitu macet, maka lamanya perjalanan truk tangki air dari bogor menuju sampai ke suatu lokasi di jakarta or banten or jabar sblh dekat jkt semakin lama akan semakin bertambah lama pula...pengalaman saya dua tahun yang lalu saat aplikasi alat dibekasi.. truk tangki air yg dari bogor ke bekasi hanya 5-6 jam itu sudah paling lama.... nah bagaimana dengan hari minggu ini kemarin tgl 08 desember 2013 kami sedang aplikasi di pondok ungu... pesan air dari bogor nunggu sampai gila gak dikirim kirim.... cape deh.... nah berdasarkan hal tersebut ada baiknya anda menyediakan kapasitas penampungan air bahan baku di depo anda yang jauh lebih besar kapasitasnya daripada kapsitas truk tangki pengirim, dengan demikian jadwal pemesanan air anda bisa lebih leluasa daripada semisal kapasitas tandon yang didepo anda hanya 8000.liter

jika tandon anda kapasitasnya adalah 10000.liter lebih... maka ketika air bahan baku yang ada di tandon depo anda tersebut tinggal 2000.liter, anda sudah bisa order tlp air dari bogor agar dikirim isi kembali. sehingga dengan asumsi jikalau air dari bogor datangnya adalah 1 hari setelah order anda tidak akan kehabisan air yg dapat mengakibatkan depo anda off sementara... namun jikalau ternyata truk tangki air yang dari bogor tidak sampai satu hari atau lebih cepat dari biasanya ternyata sudah tiba di depo anda, maka air yg datang tersebut akan tetap masuk semuanya ke tandon anda karena anda sudah punya spasi 8000.liter yang kosong...


intinya air tangki mau datang telat atau pesan terlalu cepat depo anda tetap aman stok bahan bakunya... tidak meluber ketika terlalu cepat datangnya dan tidak kehabisan ketika telat datangnya...


udah deh... capek ngetiknya.... udah kebanyakan ngomongnya...


sekian dulu ya... ntar disambung diposting saya berikutnya...


makasih...


wassalam...


Senin, 09 Desember 2013

HARGA MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON MURAH DAN BAGUS

Assalamulkm....
Salam sejahtera untuk kita semua
Tuhan memberkati...
Saya Hengki Rumere Dasuha selaku pemilik SILVERIA water point center malang mengucapkan Terimakasih terlebih dahulu kepada Anda yg sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi halaman web blog  ini. Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang hendak mencari info soal pembelian alat depot air minum isi ulang galon yang baru dan bagus berkwalitas, anda sudah berada di jalur, di halaman, dialamat yang tepat, benar, dan terjamin tidak neko neko alis lebay. 



Namun sebagai usaha yang sehat (kompetitor/persaingan tidak akan pernah bisa dihindari) dan sebagai bukti bahwa produk kami adalah yang terbagus dan termurah, saya tetap akan menyarankan anda agar mencari info sebanyak mungkin sebelum menentukan pilihan. (agar anda terhindar dari penipuan fahami dan bandingkan dulu beberapa jenis alat dari berbagai sumber) Silahkan anda coba baca baca dan tanya tanya dulu ke penjual yg lain mengenai harga , spesifikasi dan contoh gambar alat yang mereka tawarkan. tapi jangan lupa sebelum anda tanya tanya ke orang lain jangan lupa dicatat dulu no tlp saya 081351479046 dan alamat web saya airminumisiulanggalon.blogspot.com, sehingga nantinya setelah anda dapat info dari penjual alat yang lain anda tidak kesulitan untuk membuka kembali halaman kami untuk membandingkan produk alat mereka dengan produk alat yang kami punya... harga dan kwalitas alat yang kami produksi siap diadu dengan siapapun penjual alat depot air minum isi ulang di seluruh indonesia... silahkan anda bandingkan dari segi harganya, spesifikasinya, contoh gambar alat jadinya, dan layanan aplikasi kami yang melayani seluruh indonesia mulai dari seluruh sumatera, seluruh jawa, sulawesi, kalimantan, dan irian jaya... semua itu sudah pernah kami aplikasi sampai ke kepulauan kecil di seluruh indonesia... 


yang perlu anda ingat.... JANGAN PERNAH MEMBELI ALAT YANG ANDA BELUM FAHAM BETUL TENTANG ALAT TERSEBUT.. mesin alat depot air minum itu banya jenisnya, sangat bervariasi harganya.... okey...

 Tips dan trik agar anda mendapatkan alat depot air minum isi ulang yang bagus dan murah:
1. tanyakan alamat lengkap si penjual dimana
2. tanyakan alat harga berapa yang paling banyak dipakai orang yg mereka jual
3. tanyakan apa saja isi dari paket harga alat yang mereka tawarkan tersebut kepada anda
4. tanyakan masing masing fungsi dari semua komponen yang ada dalam paket harga alat yang mereka tawarkan
5. tanyakan cara perawatan alatnya
6. tanyakan garansi alatnya
7. tanyakan keterjaminan spare part alatnya
8. tanyakan sistim pembayarannya (hindari pembayaran cash before delivery/ pembayaran cash lunas sebelum pasang alatnya di tempat anda)
9. tanyakan apakah sudah pernah memasang aplikasi alat didaerah sekitar tempat tinggal anda, klo ya...minta alamatnya, minimal no tlp orang tersebut, silahkan cek cross kebenarannya..
10. yang terahir dari semua jawaban pertanyaan diatas silahkan anda cek cross bagaimana dengan jawaban dari penjual yang lain, apakah jawabannya sama atau ada bedanya... klo beda silahkan anda fahami dimana perbedaannya, mengapa dan bagaimana.... dan kalau anda masih bingung atas ketidak puasan dari jawaban tersebut silahkan tlp no ini 081351479046.... beres.... LEGA...
wassalam...

Kamis, 07 November 2013

ALAT AIR ISI ULANG GALON YANG PALING MURAH DAN PALING BAGUS

ASSALAMU ALIKUM WR WB...
SALAM SEJAHTERA BUAT KITA SEMUA...
Hallou semua para sahabat rekan dan teman seperjuangan yang sedang menekuni ataupun yang akan bergabung di dunia depot air minum isi ulang.. Sampai sejauh ini terus terang saya katakan kepada anda semua bahwasanya saya masih belajar dan belajar terus menerus mencoba memahami tentang segala sesuatu mengenai alat sistim dan permasalahan seputar depot air minum isi ulang. Dari waktu ke waktu serasa permasalahan itu tidak akan pernah ada akhirnya, namun satu hal yang membuat saya selalu optimis akan hal ini adalah karena saya menyadari sepenuhnya bahwa permasalahan yang timbul dan datang tiada henti hentinya adalah dikarenakan posisi existensi kami yang tidak mau berhenti dan puas pada suatu status dimana kami SILVERIA telah menciptakan berbagai jenis alat depot air minum isi ulang.
Kami selalu merasa tertantang, terdorong untuk selalu menciptakan jenis alat yang terbaru, terbagus, termudah, termurah dan tergampang untuk diaplikasi... namun sudah pasti akan timbul masalah yang itu itu lagi dalam mewujudkannya. yakni bagaimana caranya agar alat yang baru itu bagus murah mudah dan gampang diaplikasi dimanapun dengan kwalitas yang tetap aman dan sesuai dengan standart alat depot pengolahan air siap minum... itu dia masalahnya... saya tau dengan pasti bahwa tidak ada seorang pun yang tidak ingin memiliki barang yang terbagus dengan harga yang termurah... kedengarannya memang konyol sekali... dan hampir tidak masuk akal... BARANG TERBAGUS DENGAN HARGA TERMURAH..
TIDAK AKAN PERNAH SEJALAN
Mungkin ini adalah peluang seribu satu bisa terwujud... satu di antara seribu inilah yang selalu kami perjuangkan... yang selalu kami usahakan... karena ini adalah dunia kenyataan... segala sesuatu harus dicoba untuk mendapatkan peluang. untuk mendapatkan peluang yang hanya satu dalam seribu, secara realistis perhitungannya adalah anda perlu mencoba sebanyak seribu kali agar anda mendapatka peluang yang terbaik, yang anda harapkan yakni yang terbaik itu cuman sekali. seribu kali mencoba untuk mendapatkan satu kali yang anda cari... itulah yang memunculkan masalah yang saya katakan tadi yang tidak ada habisnya dalam uji coba kami... kami terus mencoba untuk memperoleh settingan yang pas, murah, bagus, dan berkwalitas... dan hasilnya adalah hanya untuk anda anda yang mempercayakan pengadaan alat depot air minum isi ulangnya kepada SILVERIA...

Mungkin anda akan bingung dan setengah mengerti atau tidak dengan apa yang saya sebutkan diatas... gampangnya rincian dari uraian saya diatas adalah pesan untuk anda anda sebelum menentukan pilihanyang akan memulai dan mencari referensi soal alat depot air minum isi ulang adalah seperti ini,

ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG YANG TERBAGUS DENGAN HARGA TERMURAH ITU ADALAH HAMPIR TIDAK AKAN MUNGKIN BISA ANDA TEMUKAN...

KALAUPUN ANDA MENEMUKAN ADA YANG JUAL ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG YANG MENYATAKAN BAHWA ALAT YANG DIA JUAL ADALAH YANG TERBAGUS NAMUN DENGAN HARGA YANG PALING TERMURAH DIBANDINGKAN DENGAN PENJUAL LAINNYA... ITU ADALAH TANDA TANYA BESAR.... SATU PERTANYAAN YANG PERLU ANDA TANYAKAN KEPADA SIPENJUAL TERSEBUT ADALAH... "MENGAPA ALAT ANDA BISA JAUH LEBIH MURAH DIBANDINGKAN DENGAN ORANG LAIN" ANDA SENDIRI YANG MENILAI JAWABANNYA... DIMANA JAWABANNYA ITU ADALAH SESUATU YANG MENJADI ALASAN APAKAH ANDA LAYAK PERCAYA ATAU TIDAK DENGAN ALAT TERBAGUS DENGAN HARGA TERMURAH YANG DIA JUAL TERSEBUT...

YANG PASTI ADALAH ALAT TERBAGUS ITU ADALAH DENGAN HARGA YANG SEIMBANG... SEMAKIN BAGUS SECARA OTOMATIS AKAN SEMAKIN MAHAL HARGANYA... NAMUN TETAP SAJA TIDAK SEDIKIT DIANTARA PEMULA TERKECOH DENGAN HARGA MURAH... DAN YANG LEBIH PARAH LAGI ADALAH ADA PEMULA YANG MEMBELI ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DENGAN KWALITAS BIASA BIASA SAJA DENGAN HARGA YANG MAHAL... ALIAS TERTIPU.... SATU PENYEBABNYA ADALAH KARENA DIA TERLALU TERBURU BURU DALAM MENENTUKAN PILIHAN SEBELUM MEMBELI ALAT, MINIM REFERENSI... SEANDAINYA JIKA DIA TELAH SEMPAT MEMBACA SEMUA ISI WEB BLOG KAMI INI (AIRMINUMISIULANGGALON.BLOGSPOT.COM) SAYA JAMIN DIA TIDAK AKAN TERTIPU...

DIAHIR TULISAN YANG SAYA SAMPAIKAN INI, ADA TIGA HAL YANG PERLU ANDA FAHAMI SEBELUM MENENTUKAN PILIHAN ALAT...

1. ALAT TERBAGUS DENGAN HARGA TERMURAH ITU TIDAK MASUK AKAL
2. ALAT TERBAGUS DENGAN HARGA YANG MAHAL ITU MASUK AKAL
3. ALAT YANG TIDAK BAGUS DENGAN HARGA YANG SANGAT MAHAL BIASANYA AKAN DIBELI OLEH ORANG YANG TIDAK PUNYA AKAL... DAN YANG MENJUAL ALAT TERSEBUT ADALAH PEMASANG YANG TIDAK PERNAH KEHABISAN AKAL MENGAKAL...

SEKIAN DAN TERIMAKASIH.... MOHON MAAF BIALA ADA KEKURANGAN...
DAN JIKA ADA SESUATU YANG BERMANFAAT BAGI ANDA ITU MURNI ADALAH KARENA ALLAH SEMATA...

Kamis, 03 Oktober 2013

FOTO PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

ALAT 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET HEMAT 14.JT
SPESIFIKSINYA KLIK TULISAN MERAH
PROSES PENGIRIMAN DI LOKASI PEMASANGAN
ARMADA DAN TEKNISI SIAP KIRIM KESEGALA PENJURU NEGERI INI
WORKSHOOP / BENGKEL KAMI TEMPAT PERAKITAN ALAT
MESIN RO SET 2000.GPD (400.GLN/HARI) 17.JT
PROSES LOADING KE CONTAINER PENGIRIMAN KE LUAR PULAU
LOADING DEPO MERATUS CONTAINER KIRIM KE LUAR PULAU
ARMADA TRUCK PENGIRIMAN TANDON KE LOKASI PEMASANGAN ALAT
LOADING TRUCK PROSES PENGIRIMAN ALAT DEPO AIR MINUM ISI ULANG
KE BERBAGAI DAERAH NON LUAR PULAU
JAKARTA SAMPAI MATARAM SUMBAWA
MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM HEXAGONAL PLUS OKSIGEN
WORKSHOOP
ON LOCATION
PENGISIAN FILTER TABUNG ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DENGAN MEDIA FILTER CARBON ACTIVE
LOADING TANDON AIR BAHAN BAKU DEPOT AIR MINUM KIRIM LUAR PULAU WITH CONTAINER
LOADING TANDON
PROSES PENGERJAAN MESIN RO SET 2000.GPD (400.GLN/HARI)
SIAP SET UNTUK ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SPEK 3 IN 1 PAKET SPESIAL BIO OZONE MINERAL 14.JT
PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG MINERAL SPEK HARGA 12.JT
LIHAT SPESIFIKASI KETERANGAN LENGKAPNYAKLIK  DI TULISAN MERAH
PROSE PENURUNAN ALAT DILOKASI PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
FULL ALAT DEPO AIR MINUM ISI ULANG
ALAT DEPO AIR MINUM ISI ULANG SPEK 3 IN 1 LENGKAP BIO OZONE MINERAL 19.JT
SPESIFIKASI DAN KETERANGAN LENGKAPNYA SILAHKAN KLIK TULISAN MERAH
PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI PONOROGO
ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SPEK HARGA 10.JT
SPESIFIKASI KETERANGAN LENGKAPNYA SILAHKAN KLIK TULISAN MERAH
PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI JEMBER
TEST DRIVE / UJI COBA SETELAH INSTALASI DILOKASI PEMASANGAN ALAT
SIAP TEMPUR BERANGKAT MALAM MENUJU LOKASI
PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI SOLO
READY TO GO PEMASANGAN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
LAMONGAN TUBAN JAWA TIMUR
MESIN RO SET KAPASITAS 2000.GPD
SIAP APLIKASI PADA ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON HARGA 12 JUTA
SPESIFIKASI KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN KLIK TULISAN MERAH
MAZZZ BROOOO ON LOCATION 
SANTAI SETELAH SELESAI INSTALASI ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
SANTAI SETELAH INSTALASI SELESAI SAMBIL MENUNGGU AIR TANGKI DARI PEGUNUNGAN UNTUK UJI COBA ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
SEMUA GAMBAR DIATAS ADALAH MURNI 100% MILIK KAMI SENDIRI SILVERIA WATER POINT CENTER MALANG
GAMBAR DIATAS SEMUA ADALAH RANGKUMAN AKTIVITAS KAMI SELAMA BULAN SEPTEMBER 2013 DIBERBAGAI LOKASI PEMASANGAN DEPO AIR MINUM ISI ULANG
SENGAJA KAMI LABELI SEMUA GAMBAR DIATAS DENGAN NAMA KAMI AGAR TIDAK DICURI PARA BANDIT BANDIT ALAT DEPO AIR ISI ULANG YANG MENGAKU INSTALATOR/PERAKIT YANG SEBENARNYA ADALAH MAKELAR
HATI HATI ANDA MENJADI KORBAN MEREKA...

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA....
WASSALAM...

Rabu, 28 Agustus 2013

SEMANGAT 45 BERBISNIS DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

Assalamu Alaikum wr wb....
Hallou para rekan rekan pejuang, petarung yg bergelut di jalur bisnis wirausaha depot air minum isi ulang galon dimanapun anda berada diseluruh penjuru endonesie raya...
dimanapun lokasi anda akan kami kirim dan pasang

MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

Assalamu Alaikum Wr Wb...
Ini adalah tentang bagaimana konsequence kami sebagai penjual dan instalator mesin alat depot air minum isi ulang galon yang penuh tanggung jawab untuk melayani keinginan para pembeli... dimanapun anda berada jika memang anda menginginkan pelayanan kami 100% kami akan berikan dan berangkat kemanapun demi sobat sobat sekalian... intinya saya Hengki Rumere Dasuha selaku pemilik SILVERIA WPC sangat menghargai niat anda yang hendak berwirawusaha dijalur bisnis depot air minum isi ulang... bukan semata cari keuntungan dari hasil penjualan alat yang anda beli dari kami.. tapi minimal kami sudah membantu anda untuk mandiri belajar bebas dari segala aturan yang mengikat seandainya anda sebagai posisi pekerja... jika anda merasa dari sekian banyak jenis spesifikasi latat yang kami jual adalah terlalu mahal... dengan legowo saya persilahkan anda beli alat ditempat lain dengan harga yang lebih murah... silahkan silahkan... tidak apa apa... yang penting anda faham akan apa yang anda beli... kami juga menjual alat dengan berbagai macam spesifikasi adalah sudah menyesuaikan harga dengan keuntungan yang realistis... tidak terlalu berlebihan mengambil keuntungan dari alat yang anda beli... silahkan anda cek cross saja dulu antara harga dan spesifikasi yang kami tawarkan dengan milik penjual alat depot air minum yang lain... disini tidak ada istilah TIPU TIPU....  Alat odong odong... Untung gila gilaan... spesifikasi rendahan.... barang murahan... dan cara cara yang menghalalkan ketamaq an... no no no.... lu salah alamat coy... 


SEMUA GAMBAR ALAT DEPOT AIR MINUM YANG ADA DI BLOG INI... SPESIFIKASI... AKSESORIES... MODEL DESAIN ALAT... SISTIM FILTRASI ALAT ADALAH MURNI MILIK KAMI SENDIRI.... DESAIN KAMI SENDIRI ... 100% ADALAH HASIL KARYA KAMI....

TIDAK SEPERTI SEBAHAGIAN BESAR PENJUAL YANG LAIN DI INTERNET... MODAL HANYA BUKA WEB... BLOG... HANYA MODAL COPY DAN PASTE NGAKU NGAKU PENJUAL DAN PEMASANG PERALATAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG.... SANGAT BANYAK SEKALI ORANG YANG MENGAKU PENJUAL DAN INSTALATOR DI INTERNET ADALAH BERMODAL KAN MENCURI GAMBAR YANG SAYA PAJANG DI WEBBLOG SILVERIA WPC INI... BAHKAN SAMPAI KALIMAT KATA KATA SAYA PUN DI COPY PASTE.... PARAH... 

kirim dan aplikasi di lamongan in
HATI HATI COY.... JANGAN SAMPAI ANDA MEMBELI ALAT DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH TAPI DITEMPAT YANG SALAH....
JIKA SEMPAT ITU TERJADI PADA ANDA... SAYA HANYA BISA BILANG KASIAN AMAT DEH LU.... HE.HE.HE...


SEKIAN DULU COY... HATI HATI YA.... YA MINIMAL ANDA CARI REFERENSI DULULAH... JANGAN LANGSUNG PERCAYA DAN BELI... COBA BACA BACA DULU DARI BERBAGAI SUMBER DI INTERNET INI,, BANDINGKAN HARGANYA DENGAN SPESIFIKASINYA.... ANDA JANGAN TERFOKUS HANYA PADA HARGANYA SAJA... ITU BAHAYA... LEBIH BAIK ANDA FOKUS PADA SPESIFIKASINYA... ITU AKAN JAUH LEBIH AMAN... SAYA JAMIN ANDA TIDAK AKAN KECEWA PADA PEMAKAIAN ALATNYA NANTI JIKA ANDA FULL FOKUS PADA SPESIFIKASI ALAT YANG AKAN ANDA BELI... OKE...
SUDAH DULU YA...
WASSALAM...

Senin, 22 Juli 2013

JUAL MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SISTIM RO (REVERSE OSMOSIS) 2000.GPD Setera KAPASITAS 400.gln (@19.liter) / hari. HARGANYA CUMAN 38.JUTA LENGKAP

Assalamu Alaikum Wr Wb...
Sodara Sodara seperjuangan yang hendak berwiraswasta dijalur bisnis air minum isi ulang galon, saya ingin menyampaikan kepada sodara sodara bahwa kami SILVERIA WPC Malang pada saat ini telah memproduksi satu yang baru dari sekian jenis mesin alat depot air minum isi ulang yang telah kami jual ke seluruh pelosok negeri tercinta ini Repobulik Endonesia... Adapun jenis alat yang satu ini kami tawarkan kepada sodara sodara adalah bernama MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM SISTIM RO (REVERSE OSMOSIS) KAPASITAS 2000.GPD. 

Alat ini akan terinstal / diaplikasi pada satu kesatuan pada seluruh jenis alat yang sudah kami produksi selama ini sesuai tingkat kebutuhan permintaan konsumen / pembeli...


SPESIFIKASI:
  • 1.set UV 40 watt / 12 gpm
  • 1 buah tandon 5.200liter
  • 1 buah tandon 1000.liter
  • 1.buah tandon stainless 1.000.liter
  • 2.BUAH filter tabung utama FRP lapis stainless 10'' ksh
  • 2.BUAH HEAD FILTER TABUNG 3 WAY
  • 1.zak silica sand
  • 1.zak granular carbon active
  • 14.buah micro housing filters 10”
  • 13.buah filter dewater 10" 1MICRON 
  • 1.BUAH housing bening FILTER AERASI OZONE
  • 6 BUAH FILTER BIO ENERGY
  • 1 BUAH OZONE GENERATOR
  • 4.buah kran elektrik solenoid
  • KAPASITAS 40.GLN/JAM
  • 1.set nozel pencucian / bilas galon
  • buah neon T5 warna biru 8 watt
  • 2.BUAH POMPA PENDORONG 125 WATT
  • 1buah booster pump multy stage  centryfugal stainless 1,5.hp
  • 1buah membrane reverse osmosis 2000.gpd
  • 1.buah housing membrane stainless 2000.gpd
  • 1.buah tds control
  • 1.set desktop rangka besi
  • satu set box etalase full alumanium kaca cermin 3 partisi (1 mineral /ozon+ 1 bio + 1 RO) 1 cuci
  • 2.buah water flow
  • 2.buah presuregauge
  • 1.buah solenoid valve high pressure
  • 1.buah push buttom
  • 1.set sistim control kelistrikan (relay, kontaktor listrik, contol overload)
  • 1.buah switch otomatis
  • layanan installasi full pipanisasi pengrakitan menghubungkan seluruh komponen alat dengan sistem watermur, shock, keni L pvc dsb, sehingga menjadi satu kesatuan dan dapat beroperasi sesuai dengan fungsi dari masing masing komponen
  • franco malang (luar malang dlm propinsi jawa timur+ 500rb)
  • luar propinsi or pulau konfirmasi langsung contack person kami

BONUS
- TUTUP GALON 500.BIJI
- TISSU PEMBERSIH GALON 500. BIJI
- SIKAT PEMBERSIH GALON 1.BUAH

TRIMS...
WASSALAM...

Minggu, 09 Juni 2013

Jual Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang Galon 3 in 1 bio ozone mineral 3 filter tabung 19.jt

Assalamualaikum....

salam sejahtera semua sahabat peminat bisnis usaha depo air minum isi ulang.. kami SILVERIA water point center di malang jawa timur, menawarkan mesin alat depotair minum kepada anda yang hendak memulai bisnis usaha depot air minum isi ualnag galon, yang semua proses pengerjaan dan desain pembuatan alat ini adalah murni produk kami sedniri, bukan bajakan atau duplikat dr produk orang lain (pemasang lain)
okey langsung saja ini dia barangnya...


MESIN ALAT DEPO AIR MINUM ISI ULANG 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL 3 TABUNG HARGA 19.jt

spesifikasi etalase kbu:

tinggi 210cm

lebar 270cm

panjang 50cm

spesifikasi ruangan dan  ukuran minimal yang dibutuhkan:

dinding tembok 

lantai keramik datar 

atap plafon asbes / cor

panjang 4meter

lebar 3meter

tinggi 2,5meter

pintu akses 2m x 2m

daya listrik yang dibutuhkan 650.watt

spesifikasi komponen :

etalase kbu terdiri dari 3 pengisian dan 1 tempat cucis blm isi, dinding  full kaca cermin rangka alumanium lantai partisi keramik

UV 12gpm import 40watt

filter tabung frp lapis stainles 3 buah

3 BUAH head 3way FILTER


filter housing 10inchi 12 buah


11.buah cartridge 1micron

AERASI OZONE


6.buah filter bio mineral energy


1.buah ozone generator


1.buah pompa PENDORONG 


6.buah saklar multy pin


4.buah solenoid kran elektrik


1set nozel cup cuci bilas gln


t5 blue neon 8watt 5.buah


silica sand


carbon active coal base

pipanisasi complete

sistim kelistrikan complette

tutup gln 500biji

tissu pembersih galon 500biji

HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKIR

FRANCO MALANG JAWA TIMUR 

ONGKIR LUAR KOTA MALANG , LUAR PROPINSI SULAHKAN HUBUNGI KAMI LANGSUNG

0NGKIR BIAYA instalasi luar propinsi dan luar pulau ADALAH DILUAR HARGA 19.JT.

INFO ONGKIR SILAHKAN TLP LANGSUNG KAMI

jika anda ingin tau daftar produk kami, lengkap spesifikasi harga dan contoh gambar jenis alat depot air isi ulang yg kami produksi, silahkan klik link tulisan merah dibawah ini

http://airminumisiulanggalon.blogspot.com/p/daftar-produk.html

Silahkan dibaca secara detai... dipelajari... dan di fahami dulu masing masing dari spesifikasi komponen yang terdapat pada alat ini...
bandingkan dengan produk orang lain... jika dicermati secara teliti isi spesifikasi alat... model tampilan alat...jaminan garansi alat dan harga alat ... begitu juga dgn fasilitas dan kapasitas mesin, jika harga alat yang kami tawarkan ini adalah jauh terlalu mahal dibanding produk orang lain yang sejenis bio ozone mineral 3 tabung lengkap, maka silahkan beli dimereka saja... tapi jika sebaliknya ... silahkan hubungi saya untuk merealisasikannya... tlp saya di no ini 081351479046 Hengki Silveria
alat yang akan anda dapatkan nantinya adalah benar benar  saya jamin 100% persis sama dengan gambar dan daftar spesifikasi yang tertera diatas... ingat garansi 1 thn lho...
pada saat instalasi nantinya saudara akan kami beri kan sejenis training singkat mengenai cara pengoperasian alat, perawatan alat, pengontrolan alat, cara perbaikan alat jika terjadi gangguan atau kerusakan... pokoknya semua tentang alat yang terpasang akan kami beritau, sehingga nantinya anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk teknisi dalam mengoperasikan alat tersebut untuk selamanya... mantaf...
trims...
wassalam...