ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN PAKET ALAT HARGA 27.JT KEATAS SAJA - PAKET PALING MURAH LENGKAP DENGAN TANDON KAPASITAS 7400.LITER ADALAH PAKET HARGA 18.JT

Jumat, 27 Mei 2011

SPESIFIKASI KOMPONEN PERALATAN MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON DENGAN HARGA SANGAT MURAH NAMUN KWALITAS BAGUS

Assalamualaikum Wr Wb...
salam sejahtera buat kita semua..
Alat/Mesin air minum isi ualng adalah satu kesatuan yang terdiri dari berbagai komponen yang saling mendukung sesuai dengan fungsinya masing masing untuk memproses air baku menjadi siap dan layak dikonsumsi. Pada bagian ini kami tidak menawarkan angka angka seperti yang ditawarkan oleh para instaler alat mesin depot air minum yang lainnya (pada umumnya), kami hanya memberikan garansi sebagai jaminan bahwa alat/mesin yang kami jual dan pasang adalah barang yang benar benar sesuai dengan kekuatan uang anda, (bukan penipuan meraup untung sebesar besarnya dengan modus paket paketan) oleh karena itu kami tidak akan membicarakan masalah murah atau mahal dan bagus atau tidak, karena kami melayani anda sesuai dengan kemauan/permintaan anda.


Saya ambil contoh, pada umumya instaler instaler alat/mesin depo air minum isi ulang selalu memberikan penawaran penawaran berupa paket yang berisikan kombinasi dari berbagai komponen seperangkat alat/mesin depo air minum. dimana tidak pernah disertakannya harga, fungsi dan tingkat kwalitas masing masing per komponen alat/mesin depo air minum tersebut.

Dan juga pada umumnya para instaler langsung dengan cara memberikan harga patokan dengan nilai 20.juta, 22.juta, 25.juta dan sebagainya untuk masing masing nilai harga paketan alat/mesin depo air minum isi ulang yang dijualnya.Padahal bila dihitung hitung secara satu persatu dari masing masing komponen alat tersebut sesuai dengan fungsi dan kwalitasnya akan terlihat jelas bahwa harga pketan yang ditawarkan tersebut adalah penipuan, sangat terlalu mahal (biasanya selisih ini bisa mencapai minimal 5.jt).  Bahkan terkadang ada instaler yang meraup keuntungan sampai 30.jt untuk sekali penjualan dan pemasangan seperangkat alat/mesin depo air minum isi ulang (ini kenyataan sebab instaler tersebut adalah orang yang masih saya kenal) dan sudah dapat dipastikan bahwa pembeli alat tersebut adalah korban yang tidak memahami masalah klasifikasi komponen alat/mesin depot air minum secara terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran atas barang yang dia beli.

Semua komponen alat/mesin depo air minum tersebut adalah diproduksi oleh perusahaan (umumnya cina) dan disalurkan melalui beberapa distributor alat alat water equipment lokal, yang murni rakitan/buatan instaler hanyalah partisi (rumah pengisian), selebihnya adalah barang yang dibeli dalam kondisi jadi kemudian dijual kembalai (sama aja makelar), disinilah kesempatan para instaler mengambil keuntungan yang besar. pada bagian ini saya akan menjelaskan secara mendetail,
Komponen Alat/mesin depot air minum isi ulang pada umumnya (bahan baku air pegunungan) dengan kelas standart yang telah lulus uji laik sehat dari dinas kesehatan adalah sebagai berikut:

#. tandon fiber kapasitas 5000 liter => 1.buah  (harga dari distributor sesuai kwalitas mulai dari Rp 2.250.000,- sampai rp 5.000.000,- tersedia)

#. tandon fiber kapasitas 1000 liter => 1.buah (harga dari distributor sesuai kwalitas mulai dari Rp 1.000.000,- sampai rp 2.500.000,- tersedia)

  kapasitas tandon penampungan adalah penyesuaian dengan jumlah kapasitas armada penyuplai bahan baku anda nantinya, dimana pada umumnya kapasitas truk tangki penyuplai bahan baku air pegunungan adalah 6000.liter

#. Filter tabung utama => standart 2.buah => 1.buah untuk media pasir silica yang berfungsi untuk tingkat kejernihan air dan 1.buah lagi sebagai media carbon yang fungsinya adalah untuk menetralisir rasa pada air.

harga dari distributor filter tabung utama tanpa isi tersedia mulai dari harga Rp 800.000,- sampai  Rp1.500.000,- sesui model, kwalitas dan ukuran. 
sedangkan harga dari distributor pasir silica per 25 kg (per karung) tersedia mulai dari harga Rp 300.000,- sampai Rp 700.000,- sesuai tingkat kwalitas. 
dan media filter carbon dari disrtibutor tersedia harga mulai dari Rp 500.000,- sampai Rp 1.000.000,- sesuai tigkat kwalitas. satu filter tabung utama pada pengoperasiannya agar berfungsi dengan maksimal harus diisi minimal satu karung.(25 kg).


#. Housing Filter micro. haraga kosong tanpa media dari distributor tersedia mulai dari Rp 120.000,- sampai Rp 250.000 => jumlah pemakaian pada satu unit alat/mesin standart adalah 10.buah. sedangkan media pengisi filter micro tersedia berbagai macam media sesuai dengan kebutuhan anda. tersedia mulai dari bahan spun, keramik, pasir silica dan carbon block atau  granular dsb, harga dari distributor tersedia mulai dari harga Rp 30.000,- sampai Rp 250.000,- sesuai tingkat jenis model dan kualitasnya. standart biasanya menggunakan 8.buah spun media filter mikro. 1.buah carbon blck dan 1.buar keramic.

#. 1 unit Lampu sterilisasi ultraviolet => berfungsi untuk mensterilkan air dari bakteri bakteri yang merugikan kesehatan. tersedia mulai dari kapasitas 5 gpm (Galon Per Minute) sampai 40 GPM dengan harga dari distributor mulai Rp 1.750.000,- sampai Rp 3.500.000,- Sesuai kwalitas merek dan kapasitas.

#. 1.unit sterilisasi Ozon generator  => fungsinya sama dengan lampu ultraviolet, namun bila ingin memakai sistim sterilisasi tunggal biasanya hanya menggunakan lamu ultraviolet saja, tapi akan tetap lebih baik bila double sterilisasi. hal ini tergantung dengan tingkat kandungan bakteri air bahan baku yang akan digunakan. tersedia mulai dari kapasitas 0,25 gr sampai 2,8 Gr dengan harga dari distributor mulai Rp 850.000,- sampai Rp 4.500.000,- Sesuai kwalitas merek dan kapasitas.

#. Pompa Standart 125 wat 1.buah => beli sendiri di toko bahan bangunan biasnya yang lumayan bagus Rp 450.000,-

#. Solenoid (Kran elektrik) Berfungsi untuk saklar on off pengoperasian masing masing kran partisi dan pembilasan galon. harga dari distributor tersedia mulai dari harga Rp 85.000,- sampai Rp 150.000,- biasanya sesuai standart pada umumnya satu unit mesin/alat depo air minum isi ulang menggunakan 3 buah solenoid yang terdiri dari 1.buah kran cuci pembilasan galon dan 2.buah kran pengisian.

#. Housing rumah pengisian dan  pencucian galon dan tempat komponen komponen yang lainnya terbuat dari tulang bahan alumanium dan dinding kaca atau triplek sebahagian sblh blkg dan bawah.(sejenis etalase) namun dengan ukuran yang lebih besar dan bentuk yang lebih rumit. Untuk mesin standart biasanya menggunakan 2 partisi dan 1 cuci. harga kisaran beli jadi atau dirakit sendiri adalah Rp 4.000.000,- sampai Rp 4.500.000,-

#. Bagian yang terahir adalah pipanisasi penyambungan atau merangkai kesemua komponen diatas dengan menggunakan pipa pvc, disertai pula pemasangan beberapa stop kran putar dibeberapa titik sebagai pengaman apabila terjadi trouble agar air tidak mengalir
biaya untuk hal ini adalah penyesuaian denagan jenis rangkaian sirkulsi penyaringan air yang diterapkan. seperti pada tahapan penyaringan Filter micro bisa dibuat paralel atau seri dimana ini akan berpengaruh pada tekanan out put dan kualitas ahir air.
biasanya standart proses pipanisasi ini akan menghabiskan dana kurang lebih Rp 1.500.000,- sampai Rp 2.000.000,-

Anda tinggal total sendiri berapa uang yang harus anda siapkan untuk memiliki dan berwiraswasta depot air minum isi ulang sesuai dngan kwalitas dan kapsaitas yang anda inginkan...
Demikianlah penjabaran secara sederhana seperangkat komponen mesin/ alat depot air minum isi ulang yang standart. Kesemua kisaran harga yang saya jabarkan dapat anda buktikan sendiri dengan mendatangi distributor Alat. jadi bila anda tertarik dan berniat menggunakan jasa kami. maka anda akan kami kenakan biaya teknisi pemasangan dan perakitan saja, (bila posisi anda diluar kota atau pulau, plus akomodasi dan transport saja yang ditambahkan) Sedangkan masalah komponen alat alat anda yang akan beli sendiri (belanja bahan) ke distributor langsung pilih sendiri tentukan sendiri dan bayar sendiri, atau bersama sama dengan kami, namun sebelumnya akan kami berikan penjelasan pengarahan terlebih dahulu kepada anda mengenai klasifikasi kwalitas dan kapasitas masing masing komponen alat,.agar nantinya anda tidak terkecoh dengan penampilan komponen yang meyakinkan namun harus tetap mengutamakan kwalitas.

Yang kami kerjakan adalah sesuai dengan permintaan anda, sesuai kemampuan dana anda, dan yang kami terima hanyalah imbalan jasa teknisi pemasangan dan perakitan (bukan makelar komponen). Kami murni pelayanan jasa, bukan jualan barang. Tapi dari pengalaman yang telah kami miliki selama 9 thn menekuni Mesin/alat depot air minum isi ulang, kami dapat membedakan mana barang barang yang bagus dengan yang tidak bagus

Jika Anda tertarik menggunakan jasa kami... ayo kita buktikan dan bandingkan kami dengan instaler yang lainnya.... segera hubungi kami.. Bagi anda yang berniat berwiraswasta dibidang depot air minum isi ulang, ada baiknya anda mencari informasi sebanyak banyaknya terlebih dahulu tentang kwalitas dan kwantitas dari berbagai jenis alat / mesin depot air minum isi ulang, Jangan terburu buru menentukan pilihan hanya karena omongan dari mulut kemulut. Know You'r Enemy...! Dan jika anda ingin berkonsultasi kepada kami, silahkan dengan senag hati dan tangan terbuka kami layani.




Bila ada kurang atau lebih dari penjabaran saya mohon maaf..
terimakasih..
wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar