ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Sabtu, 29 Desember 2012

dijual paket mesin alat depot air minum isi ulang galon


assalamualaikum... 
Anda ingin merakit mesin alat depot air minum isi ulang Anda sendiri.. Anda ingin terjun 100% didunia wirausaha  bisnis mesin alat depot air minum isi ulang galon.. Ingin menjadi agen Distributor alat alat depot air minum? Atau anda sekalian ingin menjadi penjual (produksi /merakit) mesin alat depot air minum isi ulang galon di daerah anda.. mantaf... Mulailah langkah awal dari blog ini.. silahkan baca baca dulu bagian blog ini lebih banyak. klik paket merakit pada menup dibagian atas halaman blog ini.. Insya Allah disana Ada akan menemukan apa yg anda kehendaki.. amin...


















Trims..
Wassalam
Jgn lupa hubungi 081351479046... see you brotha...


JUAL MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SISTEM RO (reverse osmosis)

Assalamualaikum..
Dijual mesin alat depot alat minum isi ulang galon dengan sistim RO (reverse osmosis) lengkap terima pakai kapasitas 2000gpd. (200 Gln lokal @19liter) per hari.. murah hanya 22.jt saja buruan stock terbatas.
Keterangan Dan Spesifikasinya silahkan hubungi contact person webblog ini di nomor 081351479046 Hengki.
Trims trrims trims..
Wassalam...

Kamis, 15 November 2012

MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

Assalamu Alaikum wr wb...
Gambar dibawah ini adalah proses pengepakan alat mesin depot air minum isi ulang SILVERIA yang akan kami kirim ke TAREMPA ANAMBAS KEPULAUAN RIAU SUMATERA. Apakah anda tau dan mengerti dimana itu posisinya? gampang... coba anda buka halaman search engine google maps... klik menu penelusuran lokasi... masukkan kata kuncinya kalimat merah alamat yang digaris bawahi diatas lalu enter... maka anda akan tau sejauh apa perjalanan yang kami lakukan dari posisi kami di Malang Jawa timur ke lokasi tersebut untuk membuktikan KONSISTENSI KEPROFESIONALAN KAMI dalam melayani para konsumen.

Sebelum transaksi ini terjadi, jujur saja bahwa saya sendiri sebenarnya belu tau sama sekali dimana itu yang namanya tempat yang ber judul TAREMPA ANAMBAS KEPULAUAN RIAU.. Bahkan saya tidak tau kalau yang namanya TAREMPA ANAMBAS itu adalah ada di Indonesia kita yang tercinta ini...total jarak yang harus ditempuh dari posisi kami sampai ke lokasi pemasangan alat adalah 1.445.km melintasi laut jawa selama satu minggu menuju lokasi. missi ini adalah untuk membuktikan bahwa kami siap dan mampu untuk melayani semua permintaan dari berbagai daerah kepulauan diseluruh Indonesia, seperti apapun konsisinya dan serumit apapun proses aplikasinya pasti akan kami terjang... kami siap... 

Terkadang saya merasa geli dan lucu kalau ada orang yang menelepon saya untuk menanyakan produk yang kami jual mesin alat depot air minum isi ulang galon, apakah bisa direalisasi jika minta dipasang di purwokerto jawa tengah... dan dia bertanya apakah tidak terlalu jauh... Hedeeeehhh... capek deh... Malang jawa timur ke Purwokerto Jawa Tengah aja dibilang jauh... trus yang dekat menurut dia itu seperti apa ya? 1.meter kale...


packing khusus pengiriman luar pulau via kapal laut
untuk menjawab keraguan tersebut saya hanya bilang "kalau anda memang benar benar mau serius buka usaha depot air minum isi ulang dengan alat yang bagus berkwalitas namun dengan harga yang sangat realistis, no tipu tipu, no barang odong odong, ayo kita realisasi sekarang juga" yang datang itu kami ke lokasi anda, bukan anda yang datang ke lokasi kami, sehingga apa yang anda permasalahkan antara jauh atau tidak yang melakukan perjalanan itu kan kami, dan yang capek kan bukan anda? yang jelas kalau anda serius ayo kita buktikan apakah kami datang atau tidak dengan alat pesanan anda sesuai spesifikasi yang anda minta...
mesin alat depot air minum yg anda pesan kami paking kayu

Ada juga sebahagian yang bilang dia takut kalau jaraknya terlalu jauh.. kan kenalnya cuman lewat internet dan telepon / sms... antara pembeli dan penjual alat kan sama sekali tidak saling kenal / tidak ketemu langsung, soalnya kalau jauh otomatis harus ada uang depe tanda jadi yang harus dibayar / transfer didepan sebelum alat dikirim / dipasang dilokasi pembeli, jadi dia takut kalau dia nantinya akan tertipu jikalau uang depe tanda jadi sudah di bayar / transfer ternyata alatnya / barangnya tidak dikirim.... tidak datang datang...  Yang beginian nih saya tidak tau harus bilang apa... soalnya klo dibilang salah ada benarnya juga, dan kalau dibilang benar tapi kami bukan tipe yang begituan... sama sekali bukanlah.... itu bukan SILVERIA namanya... seperti yang telah saya sebutkan diatas... sejauh apapun jaraknya akan kami realisasi... menyebrang laut sekalipun sampai berhari hari pasti akan kami realisasi... jadi intinya antara anda mau percaya atau tidak pada SILVERIA water point center itu adalah hak anda... saya juga tidak bisa memaksakan anda agar percaya pada kami... itu pelanggaran namanya...  saya hanya bisa bilang "sebelum anda tau siapa kami, dimana posisi kami, bagaimana sepak terjang kami dalam dunia depot air minum isi ulang, seperti apa produk kami, silahkan anda baca baca saja dulu semua isi web blog ini... silahkan baca dan amati, cermati perkataan saya pada setiap posting di blog ini... lihat semua foto foto alat yang saya pajang di blog ini... saya sarankan kalau bisa baca postingan saya di blog ini yang menyangkut tentang tentang prinsip prinsip dasar usaha depot air minum..  memilih alat depot air minum... semakin banyak anda membaca postingan saya saya jamin pikiran anda akan terbuka... setelah itu jika anda masih merasa ragu pada kami.. ANDA TIDAK PERLU MENGHUBUNGI KAMI, DAN TIDAK USAH BELI ALAT DARI KAMI, SILAHKAN CARI DAN BELI DI TEMPAT LAIN SAJA YANG MENURUT ANDA BAGUS MURAH DAN MEYAKINKAN...
anda pesan kami servis sampai tujuan
Oke...? kita hanya manusia biasa... hanya bisa berusaha dan berusaha terus... dan jika anda masih tetap meragukan kami SILVERIA ya sudah... mau bagaimana lagi, yang jelas APA dan BAGAIMANA SILVERIA water point center itu sudah saya tampilkan apa adanya di web blog ini. YANG KUARNG ITU jika anda belum percaya pada kami hanyalah soal PEMBUKTIAN... buktikan keraguan anda dengan LANGSUNG DATANG KE ALAMAT KAMI... Jl. Tirto Utomo 37 Landungsari malang jawa timur. ini adalah yang terahir untuk menjawab keraguan anda... Silahkan Datang Kami tunggu siapa siapa saja yang merasa ragu... tanpa terkecuali anda datang dari mana dan kapan saja....

WASSALAM....
Hengki 
Silveria 
UNTUK MELIHAT LIST DAFTAR PRODUK KAMI SILAHKAN KLIK TULISAN MERAH INI...LENGKAP ADA GAMBAR HARGA DAN SPESIFIKASINYA MASING MASING

Jumat, 31 Agustus 2012

TAHAPAN LANGKAH AWAL MEMBUKA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

ASSALAMUALAIKUM WR WB......
SALAM SEJAHTERA...
AMITABA....

proses perakitn KBU / Etalase alat depot air minum
yg lg jongkok sibuk ukur mengukur itu brother saya namanya Mas Kholiq

Salam hangat bagi anda yang baru menemukan blog ini.... Mungkin saat ini anda adalah satu diantara sekian banyak rekan rekan kita yang masih dan sedang bingung ingin membuka usaha depot air minum isi ulang galon, namun sama sekali masih awam tentang pemahaman alat mesin depot air minum isi ulang galon. Tindakan apa yang akan anda lakukan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan apa dan bagaimanakah itu yang namanya Mesin alat depot air minum isi ulang? berapa harganya? Dimana tempat penjualnya? bagaimana jenisnya? bagaimana kwalitasnya? apa mengapa bagaimana berapa siapa...... wah... kacau... kacau...kacau beliau.... eh salah balaw...

Saya dapat pastikan, yang ada dibenak anda yang paling anda khawatirkan adalah perasaan takut tertipu... Itu sudah pasti... karena ini jenis alat harganya adalah sangat bervariatif... sebahagian besar orang beranggapan alat ini harganya adalah puluhan juta rupiah, wajar dong jika kita atau semua orang pasti akan sangat berhati hati soal urusan uang puluhan juta rupiah... kwalitas bagus, terjamin, garansi, komponen barang import, harga murah, bonus ini dan itu, busyet dah..... itu semua adalah kata kata yang membuat anda tambah bingung... waspada waspada lah....

Proses setting pengisian KBU / Etalase dengan berbagai komponen water treatment
yg lagi bediri itu adalah Brothers saya jg teman seperjuangan namanya Mas Robin (teknisi andalan kita)
Jujur saya berkata, bukan maksud dari tulisan saya ini agar anda nantinya membeli alat mesin depot air minum isi ulang galon pada kami... no.... no... tapi ini adalah semata ungkapan rasa keprihatinan saya selaku instalator penjual mesin alat depot air minum isi ulang glaon, saya sudah melihat sekian banyak para pemilik depot air minum isi ulang galon, ketemu langsung dan ngobrol soal alat yang mereka pakai... kebetulan alat yang mereka gunakan tersebut adalah alat yang dulunya bukan hasil karya saya... alias tidak beli disaya.

Saya menanyakan diamana dulu beliau beli alat yg dia gunakan tersebut, berapoa harga belinya, kapan, dan tidak lupa saya tanyakan juga berapa omset depo airnya sekarang, sudah berapa lama ? itulah pertanyaan yang sering saya tanyakan kepada mereka mereka para wirausahawan depot air minum tersebut. sebahagian ada sih yang sudah mampu dari biasa biasa menjadi luar biasa, yang dulunya cuman punya sepeda butut skrg udah punya xenia... ha.ha.ha.. mantaf... ini contoh org yang sukses bergelut di usaha depot air minum... tapi kalau saya bandingkan antara yang sukses dengan yang menyesal membuka usaha depot air minum isi ulang adalah sangat kontras, apalagi saat ini kondisinya sudah sangat berbeda dengan 2, 3 atau 4 tahun yang lalu...Rata rata diperkotaan atau pemukiman padat penduduk per satuan luas 1km persegi sudah ada usaha depot air minum isi ulang galon paling sedikit 3 sampai 5 tempat...

saya sendiri masih ikut merasakan bagaimana nikmatnya memiliki usaha depot air minum 7 tahun yang lalu, dimana pada saat itu saya tidak perlu membuka layanan antar tlp or sms, cuman menunggu, mengandalkan orang yg datang sendiri beli air galon ke depo saya, omset saya bisa mencapai rata rata 150gln per hari, tapi saat ini juga saya masih ikut merasakan betapa sulitnya usaha depot air minum isi ulang .. beberapa hari yg lalu saya mengamati catatan penjualan depo saya, jika hanya mengharapkan orang datang seperti saat 7 tahun yang lalu, dapat saya pastikan dalam satu hari depo ini hanya akan mampu menjual 5gln, omset depo ini positif akan hanya 5gln tidak lebih per hari. bandingkan dari 150gln per hari menjadi 5gln per hari... dari uang 450.000 menjadi uang 15.000... seandainya jika dari dulu saya tidak sigap, tidak mengambil inisiatif soal marketing, mengikuti trend sistim penjualan air minum isi ulang galon yang praktis, kemana perginya omset saya yang dulunya 450.000 menjadi 15.000.... kemana perginya omset saya yang 435.000...?

Diposting saya yng terdahulu saya sudah pernah sebutkan bahwa untuk saat ini , usaha depot air minum isi ulang galon ini bukanlah usaha yang bisa menyulap anda dari tak berduit menjadi banyak duit... bahkan cendrung saat ini usaha ini adalah usaha yang bisa bikin anda berada diposisi sebaliknya... yang tadinya masih punya uang walaupun tidak banyak tapi adalah sekitar 20 atau 30 jt.... dan setelah membuka usaha ini anda jadi tidak punya uang sama sekali... ha.ha. ha. kacau lagi nih.... uang sudah habis 25jt tapi pemasukan udah jalan 2 sampai 3 bulan 500rb aja tidak ada... ha. ha. ha. kacian deh lu... mimpi mimpi lu.... bagaimana tidak menyesaal kalau begini ceritanya... bener gak...?


Makanya terus terang saya sudah bilang usaha ini tidak cocok untuk anda anda yang masih belum bisa menghapus rasa sok, gengsi, dan rasa sombong dari diri anda... baru masih mau mulai membuka dan menjalankan usaha depot air minum, tapi gaya udah kayak bos besar... gengsi mau nungguin sendiri... langsung pakai kariawan.... ha.ha. ha... parah... ini usaha masih mau jalan bos... belum ada kepastian ntar bisa dapat uang apa tidak.... nah... tuh kariawan mau dibayar pakai apa...? So anda BE - E - PE kapan...?

Dari pemikiran diatas yang paling utama dalam berwirausaha, tanpa terkecuali apapun itu jenis usahanya, modal dasar yang harus anda persiapkan adalah diri anda sendiri, sebagai pemilik usaha tersebut nantinya andalah yang menentukan mau dibawa kearah mana usaha ini, pastikan dengan benar apakah anda sudah yakin terjun di jenis usaha ini.... siap.... benar benar siap... mental... fisik... sudah benar benar mantabkah jiwa anda.... nah kalau anda benar benar memang sudah sangat yakin bahwa anda memang memilih jenis usaha depot air minum isi ulang galao silahkan untuk langkah kedua dalam proses mewujudkanya telepon nomor ini 081351479046, insya Allah.... Anda sudah di jalur yang benar... 

Ini dia sudah siap diberangkatkan ke lokasi pembeli dengan armada andalan
Mitsubishi colt T120ss bak 3way warna putih
N 9584 GC
Mengapa Demikian? Karena kami tidak akan hanya menjual alatnya semata kepada anda .... tapi lebih dari itu kami akan memberikan wawasan pengetahuan dan yang terpenting adalah Pengalaman saya dalam10thn menjalankan usaha depot air minum isi ulang untuk menghidupi keluarga saya.... Asli dijamin 100% halal.... bergizi... gurih dan nikmat..... empuk.... ha.ha.ha.... jika ada harga alat yang lebih murah daripada harga kami, saya sarankan anda jgn beli alat / produk kami.... dengan catatn bahwa spesifikasi kwalitas dan kapasitas alat adalah sama.... Oke.... Trims Dan...
Wassalam....


Rabu, 20 Juni 2012

PENDINGIN AIR / WATER COOLER UNTUK DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

PENDINGIN AIR / WATER COOLER UNTUK MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

Assalam....
Saya perkenalkan hasil modifikasi kami yg terbaru untuk inovasi depot airminum isi ulang yang menuju sistim pengolahahan semakin siap untuk dikonsumsi...
untuk depot air minum isi ulang yang berada didaerah wilayah yang berhawa / udara / temperatur panas alat ini sangat cocok di aplikasikan, air yang keluar dari kran pengisian depot anda akan menjadi duuuuiiiingiiiin tenan..... bila diisi satu galn penuh, dan ditutup dengan rapat, galon tersebut akan berkeringat layaknya baru dikeluarkan dari dalam kulkas.... rasanya pasti akan lebih dan lebiiiiiih suegerrrrrrrr......

sistim kerja alat ini adalah menurunkan suhu air yang diproduksi oleh mesin alat depot air minum anda (sesuai dengan tingkat kedinginan yang anda inginkan). mesin alat depot air minum anda tidak akan kami robah sama sekali, cukup kami hanya menambhkan alat ini di alur sirkulasi produksi alat depot ait minum anda... guampang... 


price 17,5.jt pass
(belum termasuk ongkir)
khusus wilayah jawa timur free ongkir
jabodetabek plus ongkir 1,5jt terima pakai

Minggu, 27 Mei 2012

MANFAAT OZONISASI PADA MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG

ASSALAMUALAIKUM...
Mesin alat depot air minuim isi ulang yang kami produksi adalah seperangkat alat yang selalu disertai dengan adanya alat sterilisasi, pada umumnya alat depot air minum isi ulang memang haruslah selalu menggunakan alat sterilisasi, sebahagian besar instalator / penjual selalu menggunakan lampu Ultra Violet atau disingkat dengan sebutan UV, jenis UV juga sangat banyak sekali, ada lampu UV umtuk mensterilkan udara (ruangan), ada lampu UV untuk mensterilkan air / cairan, ada lampu UV yang digunakan sebagai detector (uang palsu) dan banyak lagi jenis jenis lampu UV yang lainnya, namun karena kami adalah sebagai penjual,perakit,instalator depot air minum isi ulang, kami lebih memfokuskan pemahaman pada lampu UV pensteril air minum yang paling efektif, dimana kami telah mencoba lebih dari sepuluh merek UV pensteril air, berkali kali kami mencoba untuk mencari UV yang merek apakah yang paling bagus ditinjau dari kwalitas penggunaannya terhadap produknya, sejauh ini UV yang terbaik itu adalah UV yang kami gunakan saat ini, yang kami sertakan dalam setiap paket produksi kami, bila anda ingin tau itu UV merek apa, anda bisa klik di halaman atas webblog ini yang bertulisan lampu ultraviolet

UV ini kami pilih sebagai andalan pada setiap produk kami adalah tidak karena harga yang murah, tapi jauh dari itu yang terpenting adalah kwalitas dan jaminan ketersediaan sparepart oleh pabrik pembuatnya. saya tau ada memang UV yang lebih bermerek dan telah memiliki jam terbang yang lebih tinggi, namun tetap saja kwalitasnya hampir sama dengan UV yang kami gunakan (krn kami juga sudah pernah menggunakan UV jenis tersebut), namun ditinjau dari segi harga dan jaminan ketersediaan sparepartnya sangat bertolak belakang dengan merek UV yang kami gunakan, saya pernah mendengar keluhan dari beberapa pemilik depo air minum isi ulang yang menggunakan merek UV yang terkenal tadi.... dimana saat neonnya putus dan sudah semestinya harus diganti, namun instalator alat yang dia beli tersebut ternyata tidak memiliki sparepartnya, padahal harga UV tersebut tidak tanggung tanggung mahalnya.... nah... dengan kejadian seperti ini apa yang harus dilakukan? otomatis tidak mungkin depot air isi ulang ini dioperasikan tanpa UV, ini sangat vital.... ahirnya si pemilik harus mengganti UVnya dengan merek yang lain komplit satu set... dan itu pastilah harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak lagi, yang seharusnya cukup mengganti neonnya saja tetapi kenyataannya harus mengganti semuanya dengan UV set yang baru... 

Pada intinya dalam pemilihan merek UV apa yang akan anda gunakan pada depo anda nantinya, anda haruslah terlebih dahulu memahami soal jangka panjangnya, jangan asal pilih dan beli... pastikan bahwa jaminan sparepartnya ada, harganya berapa...


Untuk mengantisipasi soal tingkat keakurasian sterilisasi pada air minum isi ulang, selain menggunakan lampu ultraviolet saya sangat menyarankan agar anda menggunakan sistim OZONISASI pada produk depot air isi ulang anda... mengapa demikian?
karena tahukah anda... ternyata bahwa OZONISASI itu fungsinya pada air minum adalah sangat penting lho...ini dia sebagai berikut: 

  • mengenyahkan kuman sebelum dibotolkan (antiseptik)
  • menghapuskan pencemaran dalam air seperti besiarsenhidrogen sulfidanitrit, dan bahan organik kompleks yang dikenal sebagai warna
  • membantu proses flokulasi yaitu proses pengabungan molekul untuk membantu penapis menghilangkan besi dan arsenik
salam..... trims
wassalam...

Sabtu, 10 Maret 2012

OTOMATIS ON OFF KRAN PENGISIAN GALAON PADA MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG


assalamualaikum...
hayo hayo... bapak bapak... ibu ibu... mas mas... mbak mbak... engkong engkong.... siapa aja yang punya depot air isi ulang yang tidak ingin repot ngisi galon, hayo buruan beli alat ini... dijamin pasti membantu anda untuk mengoperasikan deponya... jangan sampai ketinggalan... ini barang baru... barang bagus... tapi sangat murah... hayo hayo... buruan beli... ini barang bukan sulap bukan sihir... jangan kaget nantinya tiba tiba karena alat ini kran pengisian depot air anda bisa ngisi sendiri dan berhenti sendiri, ini beneran alat nyata... ha ha.. hari gini deponya masih belum otomatis... ketinggalan tuh... hari gini masih gaptek wah... gak tau deh mau bialng apa lagi namanya... pokoknya harus beli.. anda harus beli beli dan beli sekarang juga tiiitik.

cukup.... cukup sekian dulu versi jualan obatnya mas... gantian sekarang versi sales profesional, yang pake dasi, sepatu mengkilap, pakaian rapih, rambut klimis, dengan seabrak brosur didalam tas.. tapi gak punya duit.. kredit sepeda aja blm lunas-lunas juga nih... molor 3x cicilan blm bayar... ah... pusing... langsung aja dech...
Alat ini akan mengontrol pengisian galon pada mesin alat depot air minum isi ulang anda secara akurat 19 liter per galon, namun bila suatu waktu anda ingin mengisi lebih atau kurang dari 19 liter maka alat ini tetap bisa digunakan dengan settingan manual (layaknya pengisian biasa)
kelebihan yang paling utama dari alat ini adalah dapat digunakan untuk mengontrol pengisian galon sesuai jumlah liter yang anda inginkan secara continue (berulang ulang atau selamanya) anda tinggal meletakkan / memposisikan mulut galon persis tepat dibawah kran pengisian, maka air secara otomatis akan mengalir dengan sendirinya dan setelah air hampir penuh setinggi leher galon (seperti biasanya) atau sebanyak yang anda inginkan maka aliran air akan berhenti dengan sendirinya secara otomatis.alat ini sangat mudah dalam pengaplikasiannya(settingannya)
anak saya yang masih sekolah TK aja bisa nyettingnya.... ga percaya...? buktikan sendiri....
trims...
wassalam...

Rabu, 18 Januari 2012

DIJUAL OKSIGEN O2 GENERATOR / CONCENTRATOR + OZONE O3 GENERATOR / CONCENTRATOR + HOUSING FILTER MULTY CARTRIDGE SATAINLESS UNTUK AIR MINUM

MULTY CARTRIDGE HOUSING FILTERS
FILTER HOUSING MULTY CARTRIDGE 20"

Capacity
Ketebalan
(mm)
Diameter
(mm)
Tinggi
(mm)
Material
construction
Inlet/outlet
Max pressure
Operating pressure
Flowrate
3-7 cartridges
2
400
1000
304.SS
2”npt
7kg/cm2
2 – 3 kg/cm2
5m3 / hours


price: 
  • 2,5.jt cartridge 10" isi 5 cartridge ketebalan 2.mm ss304
  • 4,5.jt cartridge 20" isi 5 cartridge ketebalan 2.mm ss304
  • 4.jt cartridge 10" isi 5 cartridge ketebalan 3.mm ss304
  • 6.jt cartridge 20" isi 5 cartridge ketebalan 3.mm ss304

FULL SS 304 2mm
READY STOCK FOR:
3.CARTRIDGE 10" / 20"
5.CARTRIDGE 10" / 20"
10.CARTRIDGE 10" / 20"


 OXYGEN O2 CONCENTRATOR / GENERATOR
PRICE 12.JT FOR 5.LPM ( belum termasuk ongkir )
Brand                          : Medox
Model                          : M-10
Outlet pressure             : 0.04 – 0.07
Capacity                       : 10L/min
Purity                           : 93%
Power                          : AC220V ±10%, 50/60±1Hz
Sound Level                 : ≤50db
Power Consumption      : ≤480W
Timer                           : Present Working Time, Accumulating Time, Presetting Time from 10mins to 40hours
Alarm                          : Power failure alarm, High&Low pressure alarm
Net Weight                   : 27Kgs
Size (mm)                    : 365x375x600mm
Small LCD display accumulating time
Dual flow
MEDOX
READY FOR ALL CAPACITY


OZONE O3 GENERATOR
OZONTECH
price 10.jt / 5.GR (belum termasuk ongkir)
Brand                                       : Ozontech BNP
Type                                        : y-5
Capacity                                  : 5 Gram / Hour
Gas Source                              : Oxygen
Power Supply                          : 220 Volt / 50 Hz
Power                                      : 0,12 Kwatt
Net Weight                               : 12kg
Colling                                     : Air Colling
Dimention                                : 350mm x  250mm x 580mm
READY FOR ALL CAPACITY

DIJUAL MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULA NG GALON SISTIM RO / REVERSE OSMOSIS 2000.GPD ( 100 - 200 GALON LOKAL @19.LITER ) / HARI TERMURAH HANYA 25.JT SAJA

kami MENAWARKAN spesifikasi mesin alat depot air minum isi ulang RO dengan kapasitas produksi 100 - 200 galon ( @19 ltr ) per hari  Adapun spesifikasi dan jumlah dari berbagai komponen yang terpasang / terinstal menjadi satu kesatuan sesuai dengan fungsinya masing masing pada paket mesin / alat yang kami tawarkan ini adalah sebagai berikut :

1.buah uv 12gpm 40 watt
2.buah filter tabung  frp lapis stainless  10" with head 3way system semi auto control
1.sak carbon active coal base
1.sak silica sand
3.buah solenoid
5.buah saklar multi
10. buah housing filter 10"
8.buah cartridge 10"
2.buah cto 10"
1.set nozel cup cuci bilas galon
1.buah pompa 128 bit
1.buah tandon 1300 liter
1.unit KBU 2 isi + 1 cuci full total dinding kaca + belakang cermin dengan  tulang alumanium dan lantai partisi ceramic, dengan ukuran tinggi 2m panjang 2,1m lebar 0,5m
5.buah blue neon t5
1.set lengkap mesin RO spek 2000.GPD (3730.LPD = 196.GPD local) + booster pump  with filmtech membrane 2000.GPD made USA + 3.buah pre filter 20 inchi
set sirkulasi in box
set sistim kelistrikan
auto control stock RO on storage tank
1.buah TDS meter
1.buah elektrolizer
TERIMAKASIH...

                                                Price Rp 35.000.000,-  / Franco Malang 
( BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM & TEKNISI)