ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Jumat, 31 Agustus 2012

TAHAPAN LANGKAH AWAL MEMBUKA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON

ASSALAMUALAIKUM WR WB......
SALAM SEJAHTERA...
AMITABA....

proses perakitn KBU / Etalase alat depot air minum
yg lg jongkok sibuk ukur mengukur itu brother saya namanya Mas Kholiq

Salam hangat bagi anda yang baru menemukan blog ini.... Mungkin saat ini anda adalah satu diantara sekian banyak rekan rekan kita yang masih dan sedang bingung ingin membuka usaha depot air minum isi ulang galon, namun sama sekali masih awam tentang pemahaman alat mesin depot air minum isi ulang galon. Tindakan apa yang akan anda lakukan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan apa dan bagaimanakah itu yang namanya Mesin alat depot air minum isi ulang? berapa harganya? Dimana tempat penjualnya? bagaimana jenisnya? bagaimana kwalitasnya? apa mengapa bagaimana berapa siapa...... wah... kacau... kacau...kacau beliau.... eh salah balaw...

Saya dapat pastikan, yang ada dibenak anda yang paling anda khawatirkan adalah perasaan takut tertipu... Itu sudah pasti... karena ini jenis alat harganya adalah sangat bervariatif... sebahagian besar orang beranggapan alat ini harganya adalah puluhan juta rupiah, wajar dong jika kita atau semua orang pasti akan sangat berhati hati soal urusan uang puluhan juta rupiah... kwalitas bagus, terjamin, garansi, komponen barang import, harga murah, bonus ini dan itu, busyet dah..... itu semua adalah kata kata yang membuat anda tambah bingung... waspada waspada lah....

Proses setting pengisian KBU / Etalase dengan berbagai komponen water treatment
yg lagi bediri itu adalah Brothers saya jg teman seperjuangan namanya Mas Robin (teknisi andalan kita)
Jujur saya berkata, bukan maksud dari tulisan saya ini agar anda nantinya membeli alat mesin depot air minum isi ulang galon pada kami... no.... no... tapi ini adalah semata ungkapan rasa keprihatinan saya selaku instalator penjual mesin alat depot air minum isi ulang glaon, saya sudah melihat sekian banyak para pemilik depot air minum isi ulang galon, ketemu langsung dan ngobrol soal alat yang mereka pakai... kebetulan alat yang mereka gunakan tersebut adalah alat yang dulunya bukan hasil karya saya... alias tidak beli disaya.

Saya menanyakan diamana dulu beliau beli alat yg dia gunakan tersebut, berapoa harga belinya, kapan, dan tidak lupa saya tanyakan juga berapa omset depo airnya sekarang, sudah berapa lama ? itulah pertanyaan yang sering saya tanyakan kepada mereka mereka para wirausahawan depot air minum tersebut. sebahagian ada sih yang sudah mampu dari biasa biasa menjadi luar biasa, yang dulunya cuman punya sepeda butut skrg udah punya xenia... ha.ha.ha.. mantaf... ini contoh org yang sukses bergelut di usaha depot air minum... tapi kalau saya bandingkan antara yang sukses dengan yang menyesal membuka usaha depot air minum isi ulang adalah sangat kontras, apalagi saat ini kondisinya sudah sangat berbeda dengan 2, 3 atau 4 tahun yang lalu...Rata rata diperkotaan atau pemukiman padat penduduk per satuan luas 1km persegi sudah ada usaha depot air minum isi ulang galon paling sedikit 3 sampai 5 tempat...

saya sendiri masih ikut merasakan bagaimana nikmatnya memiliki usaha depot air minum 7 tahun yang lalu, dimana pada saat itu saya tidak perlu membuka layanan antar tlp or sms, cuman menunggu, mengandalkan orang yg datang sendiri beli air galon ke depo saya, omset saya bisa mencapai rata rata 150gln per hari, tapi saat ini juga saya masih ikut merasakan betapa sulitnya usaha depot air minum isi ulang .. beberapa hari yg lalu saya mengamati catatan penjualan depo saya, jika hanya mengharapkan orang datang seperti saat 7 tahun yang lalu, dapat saya pastikan dalam satu hari depo ini hanya akan mampu menjual 5gln, omset depo ini positif akan hanya 5gln tidak lebih per hari. bandingkan dari 150gln per hari menjadi 5gln per hari... dari uang 450.000 menjadi uang 15.000... seandainya jika dari dulu saya tidak sigap, tidak mengambil inisiatif soal marketing, mengikuti trend sistim penjualan air minum isi ulang galon yang praktis, kemana perginya omset saya yang dulunya 450.000 menjadi 15.000.... kemana perginya omset saya yang 435.000...?

Diposting saya yng terdahulu saya sudah pernah sebutkan bahwa untuk saat ini , usaha depot air minum isi ulang galon ini bukanlah usaha yang bisa menyulap anda dari tak berduit menjadi banyak duit... bahkan cendrung saat ini usaha ini adalah usaha yang bisa bikin anda berada diposisi sebaliknya... yang tadinya masih punya uang walaupun tidak banyak tapi adalah sekitar 20 atau 30 jt.... dan setelah membuka usaha ini anda jadi tidak punya uang sama sekali... ha.ha. ha. kacau lagi nih.... uang sudah habis 25jt tapi pemasukan udah jalan 2 sampai 3 bulan 500rb aja tidak ada... ha. ha. ha. kacian deh lu... mimpi mimpi lu.... bagaimana tidak menyesaal kalau begini ceritanya... bener gak...?


Makanya terus terang saya sudah bilang usaha ini tidak cocok untuk anda anda yang masih belum bisa menghapus rasa sok, gengsi, dan rasa sombong dari diri anda... baru masih mau mulai membuka dan menjalankan usaha depot air minum, tapi gaya udah kayak bos besar... gengsi mau nungguin sendiri... langsung pakai kariawan.... ha.ha. ha... parah... ini usaha masih mau jalan bos... belum ada kepastian ntar bisa dapat uang apa tidak.... nah... tuh kariawan mau dibayar pakai apa...? So anda BE - E - PE kapan...?

Dari pemikiran diatas yang paling utama dalam berwirausaha, tanpa terkecuali apapun itu jenis usahanya, modal dasar yang harus anda persiapkan adalah diri anda sendiri, sebagai pemilik usaha tersebut nantinya andalah yang menentukan mau dibawa kearah mana usaha ini, pastikan dengan benar apakah anda sudah yakin terjun di jenis usaha ini.... siap.... benar benar siap... mental... fisik... sudah benar benar mantabkah jiwa anda.... nah kalau anda benar benar memang sudah sangat yakin bahwa anda memang memilih jenis usaha depot air minum isi ulang galao silahkan untuk langkah kedua dalam proses mewujudkanya telepon nomor ini 081351479046, insya Allah.... Anda sudah di jalur yang benar... 

Ini dia sudah siap diberangkatkan ke lokasi pembeli dengan armada andalan
Mitsubishi colt T120ss bak 3way warna putih
N 9584 GC
Mengapa Demikian? Karena kami tidak akan hanya menjual alatnya semata kepada anda .... tapi lebih dari itu kami akan memberikan wawasan pengetahuan dan yang terpenting adalah Pengalaman saya dalam10thn menjalankan usaha depot air minum isi ulang untuk menghidupi keluarga saya.... Asli dijamin 100% halal.... bergizi... gurih dan nikmat..... empuk.... ha.ha.ha.... jika ada harga alat yang lebih murah daripada harga kami, saya sarankan anda jgn beli alat / produk kami.... dengan catatn bahwa spesifikasi kwalitas dan kapasitas alat adalah sama.... Oke.... Trims Dan...
Wassalam....


1 komentar:

  1. Wadohh pakde akir2nyaaaa promo juga nihhhh...tp btw mantao masukannya...ane di riau bisa gak pakde ane pasang instalasi. Ane pengen yg RO. N galon paling gak 3000 galon. Tolong ya pakde semoga YME memberkati kita smua..God bless..andipurw@gmail.com

    BalasHapus