ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Selasa, 10 Desember 2013

HARGA JUAL PAKET ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SPEK JAKARTA 2016 HARGA 26.jt TERIMA PAKAI

ASSALAMUALAIKUM..
Salam sejahtera untuk kita semua...

Selaku pemilik SILVERIA water point center malang saya ucapkan terimakasih banyak terlebih dahulu kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan membaca isi webblog kami.. trims... 

Teramat terimakasih juga saya ucapkan kepada customer kami yang berada di daerah tangerang bekasi sampai ke cilegon merak serang banten...

Ini adalah penawaran kami khusus untuk wilayah tangerang bekasi sampai ke cilegon merak serang banten...
 karena jujur saja customer / pembeli kami untuk wilayah barat yang terbanyak adalah di lokasi ini... hampir setiap bulan kami aplikasi pemasangan di daerah ini kadang dalam satu bulan bisa sampai 3 unit yang laku teraplikasi di daerah ini langsung kami datangkan alat lengkap satu set beserta teknisi dari home base kami di malang jawa timur. Mungkin kalau ditotal total sudah ada sekitar 30 unit alat yang kami aplikasi khusus untuk daerah yang saya sebutkan tadi...

berdasarkan pengalaman tersebut sehingga saya dapat menyimpulkan bagaimana setingan spesifikasi alat yang cocok dan pas yang pantas ditinjau dari segi harga , kwalitas, tampilan, dan kapasitas usaha depot air minum isi ulang untuk daerah ini...
yang paling pertama sekali adalah masalah kapasitas daya tampung air bahan baku untuk depot air minum...
terus terang untuk wilayah ini dapat dikatakan adalah hampir semuanya memiliki kwalitas air tanah yang tidak layak pakai untuk dijadikan sebagai bahan baku air minum (air bersih) oleh karena itu dari sekian banyak alat yang telah kami aplikasi didaerah ini hampir semuanya 99% adalah menggunakan air bahan baku yang dipasok oleh truk tangki air pegunungan yang dari cisalak bogor. nah... pada saat ini kapasitas tangki air yg dari bogor tersebut adalah 8600liter air, hampir dari ratusan truk tangki pemasok air yg dari bogor untuk wilayah jabodetabek, semuanya adalah kapasitas 8000liter lebih... mengapa 8000liter lebih...? karena pada prinsipnya semakin banyak jumlah volume air yang dapat dibawa oleh truk tangki dalam sekali jalan maka itu untungnya akan semakin banyak, karena harga jual nya pun per tangki juga akan mengikuti semakin mahal.. dimana jika dihitung biaya transportasi air tersebut dari bogor sampai ke jakarta adalah sama nilainya jika seandainya truk tangki tersebut bermuatan hanya 5000liter (sesuai ijin surat jalan angkutan truk tangki air dari DLL*JR) bawa 8000 atau 5000 liter itu biayanya sama saja gedenya... waktu tempuh lama perjalanannya juga sama aja... karena posisi bogor itu adalah lebih tinggi dari pada jakarta... sehingga jalannya adalah menurun terus sampai keberbagai tempat di jakarta... jadi tidak pengaruh terhadap jumlah bahan bakar yang dihabiskan dalam menempuh jarak tersebut, karena mobil truk tangki tersebut lebih banyak ngerem daripada tekan gass.... jadi pada intinya kalau bisa bawa banyak mengapa tidak... toh juga ujungnya kan akan membawa keuntungan yang timbal balik antara pembeli dan penjual air bahan baku tadi... dimana penjual pihak truktangki akan menaikkan tarif yang rekatif lebih mahal dari pada tarif air yang jumlahnya hanya 5000liter (harga air satu tangki yg kapasitas 8000.liter itu sudah pasti lebih mahal daripada hanya 5000liter) dipihak pembeli pemilik depo juga akan lebih senang karena dalam sekali pesan bisa dapat air bahan baku dalam jumlah yang banyak... dari 8000.liter air baku minimal akan jadi 400galon air yang bisa dijual...  bandingkan jika kapasitas truk tangki yg mensupplay hanya 5000.liter... maksimal akan hanya bisa jadi 250.gln air yang terjual.. (menghemat jarak waktu pembelian air bahan baku )

Itu dia diatas uraian keuntungan mutualisme antara pemilik depo dan pensupplay air baku berkapasitas 8000.liter lebih dari cisalak bogor.. nah sekarang permasalahan nya adalah daya tampung yang harus disiapkan oleh pemilik depo untuk dapat menampung 8000.liter air lebih.. sebahagian besar penjual alat mesin depot air minum yang beroperasi di jakarta adalah menyediakan paketan alat yang disertai kapasitas tandon penampung bahan bakunya adalah dibawah 8000liter... kalaupu ada yang menyediakan paketan alat yang disertai dengan kapasitas tandon penampung bahan baku lebih dari 8000liter itu harganya adalah teramat mahal (dengan alasan tandonnya gede) ini masih seputar persoalan tandon penampungan bahan baku saja... belum lagi yang menyangkut kwalitas bahan dan display alatnya sendiri... kalau dibahas tidak ada habisnya brow.... saya sering ke jakarta untu memasang alat... dengan demikian saya juga sering melihat ada sekian banyak depot air minum isi ulang dijakarta yang kwalitas alat dan tampilannya yang begitu memprihatinkan... 

pertimbangan yang sangat matang adalah kunci dari keakuratan penentuan pilihan... apa yang pantas dan layak untuk anda pertimbangkan atas penawaran kami ini...?? mengapa mereka mereka para customer/pembeli kami yang ada di wilayah tangerang bekasi sampai ke merak serang banten harus jauh jauh membeli alat kepada kami di wilayah jawa paling timur...sementara mereka berada di ujung barat... dimana mereka telah melampaui / melewati jakarta...(penjual, pemasang alat depot air minum isi ulang terbanyak di Indonesia jumlahnya adalah penjual / pemasang yang berasal dari jakarta) tapi mengapa kami dari malang jauh jauh malah bisa masuk ke market mereka....?

ini dia paket alat kami yang paling banyak ter aplikasi di wilayah anda...
harga Rp 26.000.000,- (bersih anda sudah terima pakai) tinggal pencet air keluar) 
kumohon kepadamu jangan ditawar lagi ya... harganya sudah pas pas pas pas bangat... untung dikit yg penting lancar laku banyak....

just price for jkt Rp.26.000.000,- in all area


spesifikasi alatnya adalah sbb:

minimal dimensi ruangan yg dibutuhkan:

panjang 5.m

lebar 2,5.m

tinggi 2,5.m

pintu akses minimal 2x2 m

lantai rata kokoh / ceramik

tembok vertikal plester

listrik minimal 450.watt

bebas banjir

plafon asbes / cor


Spesifikasi etalase box kbu partisi:

* dinding sisi depan kanan dan kiri dari kaca bening

* dinding belakang ful kaca cermin

* dinding atas bawah triplek lapis warna putih melamin

* tulang rangka boks full alumanium

* Lantai partisi dan cuci full ceramic

* 2ruang partisi + 1 cuci

* Seluruh ruang bagian housing utuh dirakit menjadi satu kesatuan


spesifikasi isi etalase kbu partisi :

. 5.buah saklar multy pin

· 1.set UV 40 watt / 12 gpm

· 1.unit pompa shimizu 125 watt

* 2. buah tandon HDPE @ 5200liter total kapasitas daya tampung air bahan baku depo anda menjadi 10.400.liter

· layanan instalasi full (instalasi / setting)

· 2.unit filter tabung utama lapis stainless

(frp head 3 way 10'')

· 1.zak silica sand

· 1.zak granular carbon

· 10.buah micro housing filters

· 10 buah filter cartridge 10"

· 3.buah kran elektrik solenoid

· 1.set nozel pencucian / bilas galon

· 5.buah neon T5 warna biru 8watt

· kapasitas produksi 40.gln per jam

bonus... bonus.... bonus... ini nih bonusnya yang bikin ga kuat... yang gak bakalan bisa diberi oleh penjual yang lain.....

# sikat pembersih galon motor dua arah mutar maju mundur

# tutup galon 500.biji

# tissu pembersih galon 500.biji

# galon pet kosong baru 20.biji (sebagai starter usaha anda untuk anda pinjamkan ke konsumen langganan tetap anda nantinya) galon sebagai ikatan agar tetap ngisi ke depo anda nantinya (ini strategi penting bangat nih jangan disepelekan)

# harga diatas sudah termasuk ongkos kirim alat dari malang ke lokasi anda

# harga diatas sudah termasuk biaya pemasangan / instalasi alat di tempat anda

dengan harga sekian anda tidak perlu keluar biaya apapun lagi... alat tinggal pakai... terima tinggal pencet langsung crooooooottt... jualan...

mengapa tandon yang kami beri dalam paket diatas kapasitasnya adalah 10.000 liter lebih..? hayo kenapa? kenapa hayo? tau gak?

lagi lagi ini adalah karena masalah pengalaman kami yang sudah terlalu sering aplikasi pasang alat depot air minum isi ulang dari tangerang bekasi sampai ke merak banten cilegon brow....

begini asal sebab muasalnya bro...

jalanan dijakarta adalah jalanan termacet di dunia.... he.he.he... bener gak? yah klo gak termacet nomor satu di dunia pun mungkin pasti masuk dalam nominasi 10 besarlah brow.... tapi klo jalanan di jakarta bukanlah yg nomor satu, kira kira yang pertama jalanan yang paling termacet di dunia jalan dimana ya brow.....mmmmmm.... jalan ke surga atau ke neraka ya...? ha,ha.ha...wkwkwkwkkkkk... jawabannya anda sendiri yang tau brow... karena yang paling tau tentang itu adalah diri kita sendiri, kira kira kita ini ntar masuk surga atau neraka ya, maka yg mana menurut anda yang akan anda lalui maka itulah jalan yang ter...... tiiiiiiiiiiiiittttt (sensor)

stop... kembali ke permasalahan yg tadi soal jalanan macet di ibukota jakarta... berhubung karena jalanan ibukota jakarta yang teramat begitu macet, maka lamanya perjalanan truk tangki air dari bogor menuju sampai ke suatu lokasi di jakarta or banten or jabar sblh dekat jkt semakin lama akan semakin bertambah lama pula...pengalaman saya dua tahun yang lalu saat aplikasi alat dibekasi.. truk tangki air yg dari bogor ke bekasi hanya 5-6 jam itu sudah paling lama.... nah bagaimana dengan hari minggu ini kemarin tgl 08 desember 2013 kami sedang aplikasi di pondok ungu... pesan air dari bogor nunggu sampai gila gak dikirim kirim.... cape deh.... nah berdasarkan hal tersebut ada baiknya anda menyediakan kapasitas penampungan air bahan baku di depo anda yang jauh lebih besar kapasitasnya daripada kapsitas truk tangki pengirim, dengan demikian jadwal pemesanan air anda bisa lebih leluasa daripada semisal kapasitas tandon yang didepo anda hanya 8000.liter

jika tandon anda kapasitasnya adalah 10000.liter lebih... maka ketika air bahan baku yang ada di tandon depo anda tersebut tinggal 2000.liter, anda sudah bisa order tlp air dari bogor agar dikirim isi kembali. sehingga dengan asumsi jikalau air dari bogor datangnya adalah 1 hari setelah order anda tidak akan kehabisan air yg dapat mengakibatkan depo anda off sementara... namun jikalau ternyata truk tangki air yang dari bogor tidak sampai satu hari atau lebih cepat dari biasanya ternyata sudah tiba di depo anda, maka air yg datang tersebut akan tetap masuk semuanya ke tandon anda karena anda sudah punya spasi 8000.liter yang kosong...


intinya air tangki mau datang telat atau pesan terlalu cepat depo anda tetap aman stok bahan bakunya... tidak meluber ketika terlalu cepat datangnya dan tidak kehabisan ketika telat datangnya...


udah deh... capek ngetiknya.... udah kebanyakan ngomongnya...


sekian dulu ya... ntar disambung diposting saya berikutnya...


makasih...


wassalam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar