ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Jumat, 13 Januari 2017

AIR MINUM ALKALI BER PH TINGGI

Assalamualaikum Wr Wb... 
ahirnya terdorong juga nih sobat2 membahas ini.. 
tapi perlu tahapan menurut saya...
karena jika anda mau menanggapi suatu hal agar tidak salah bicara, agar tanggapan anda otentik, maka baiknya anda terlebih dahulu harus menjadi sebagai seorang pendengar yang baik dan budiman, setelah itu anda baru bisa mengomentari... 

maka pada kesempatan ini saya akan hanya menyampaikan tanggapan para dokter ahli kesehatan tentang air minum alkali ner PH tinggi... saya akan memberikan pandangan saya pribadi ketika ada pembaca yang tertarik untuk menanggapi tulisan ini...


begini pembahasannya brow... silahkan disimak... jangan lupa tinggalkan komentar ya... insya Allah akan saya respon....

stage 1

Konsumsi Air dengan pH Tinggi Bisa Merusak Struktur Lambung.. bener gak?

Belakangan ini banyak dijual di masyarakat air alkali dengan kandungan pH yang tinggi > 9 dalam berbagai merek.

Bila dikonsumsi secara teratur, air tersebut diklaim dapat menyeimbangkan kelebihan asam pada tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti stroke, asam urat, ginjal, liver, darah tinggi, kolesterol, diabetes, masalah asam lambung, kanker, tumor, menyehatkan kulit, dan lain-lain.

Menurut dokter spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Ari Fahrial Syam, manfaat air alkali yang dibuat dengan pH basa ini sebetulnya belum evidence based atau belum teruji secara ilmiah. Jadi saran dia, sebaiknya kita tidak langsung percaya dengan berbagai macam klaim yang dijanjikan.

“Saya meragukan khasiatnya (air alkali) karena memang belum teruji secara ilmiah, apapun itu mereknya. Justru sebenarnya kita harus berhati-hati dengan zat yang ditambahkan untuk meningkatkan pH air tersebut. Kalau komponennya itu berbahaya, yang terjadi malah bisa memberikan efek samping dan membahayakan kesehatan,” kata Ari Fahrial Syam kepada Beritasatu.com di Jakarta, Minggu (11/1).

Konsultan penyakit lambung dan pencernaan ini menegaskan, air yang terbaik tetaplah air murni yang tidak ditambahkan dengan senyawa tertentu untuk meningkatkan pH.

“pH yang tinggi tidak dapat diklaim akan memberikan khasiat tertentu. pH air murni itu sekitar 7, itu yang baik. Kalau sudah di atas 9, itu kan basa sekali dan justru bisa merusak struktur lambung. Tubuh itu kan sudah punya keseimbangan semua. Kalau kita mengubahnya, pasti akan terjadi sesuatu yang buruk. Jadi baiknya yang wajar saja lah,” kata dia.

Klaim air alkali dapat menetralkan asam lambung juga dipertanyakan Ari Fahrial. Karena sesungguhnya asal lambung itu sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membunuh kuman dan membantu proses pencernaan.

“Air dengan pH yang baik adalah yang tidak mengubah komposisi pH asam lambung yang berkisar antara 1-2. Itu memang kita butuhkan untuk membunuh kuman dan mencerna makanan. Kalau memang sakit karena asam lambungnya berlebihan, sebaiknya ya ke dokter supaya diberi obat menetralkan asam lambung. Itu pun tidak boleh digunakan dalam jangka panjang karena bisa membahayakan fungsi lambung. Kalau sudah mencapai target ya harus diberhentikan,” jelasnya lagi.

Hal senada juga disampaikan dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, Titi Sekarindah. Menurutnya supaya hidup sehat, apa yang kita konsumsi harus mengikuti prinsip gizi seimbang.

“Tidak usah yang macam-macam. Untuk hidup sehat itu kita hanya perlu istirahat yang cukup, olahraga teratur, mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak, banyak mengonsumsi ikan, buah dan sayur, serta jauhi stress. Tidak perlu minum air yang pH-nya tinggi, yang normal-normal saja. Yang penting cukup minum sekitar delapan gelas per hari,” tambah Titi.

ada apa ini... para dokter yang ahli dalam bidang kesehatan kok bilang gitu ya..? padahal orang orang yang sdh menggunakannya / yang sudah mengkonsumsinya sanagat bertolak belakang dengan tanggapan para dokter2 tersebut.. mereka lebih dominan menyatakan bahwa efek penggunannya sangatlah dahsyat... yang tadinya sakit jadi sembuh total... siapa yang salah siapa yang benar..? 

stage 2

Air PH Tinggi Bermanfaat, Benarkah?

By Dr. Darian Mandala Sofian - 15/Aug/2016

Pernah mendapatkan iklan air dengan pH tinggi yang diklaim memiliki banyak manfaat kesehatan dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit kronis?

Air dengan pH tinggi atau disebut juga air alkali adalah air yang memiliki sifat basa atau pH lebih dari 7. Produsen air alkali mengklaim produksi mereka adalah air yang diolah melalui alat teknologi tinggi sehingga mencapai pH 8 hingga 9, berbeda dengan pH air putih yang biasanya berkisar pada pH 7 atau netral. Produsen tersebut mengklaim pH tinggi pada air minum dapat membuat pH darah menjadi alkali atau basa, yang mereka yakini bisa membuat tubuh lebih sehat.

Benar kah? Ini pembahasannya :

1. pH darah diatur oleh paru-paru dan ginjal.

Sebenarnya pH normal darah pada tubuh yang sehat itu berkisar antara 7,38-7,42 yang diatur oleh organ paru-paru dan ginjal kamu. 

2. Air alkali akan menjadi asam ketika masuk lambung.

Setiap minuman dan makanan yang kamu konsumsi akan masuk ke dalam lambung dan akan bertemu asam lambung yang sangat kuat. Jadi meski kamu minum air alkali, sifat basa pada air alkali akan berubah menjadi asam setelah masuk lambung.

3. pH darah yang alkali atau basa artinya kamu tidak sehat.

Produsen air alkali mengklaim pH darah menjadi alkali atau basa bisa membuat tubuh lebih sehat. Padahal pH darah diatas 7,40 adalah tanda kelainan pada tubuh yang sering disebut dengan alkalosis metabolik yang biasanya disertai dengan penurunan aliran darah jantung, penurunan nafas, kekurangan oksigen dan gejala lainnya yang menunjukkan tubuh kamu tidak sehat. Jadi pH darah terlalu tinggi malah menunjukkan kalau kamu tidak sehat.

4. Air alkali belum terbukti berkhasiat.

Penelitian ilmiah sampai saat ini masih belum dapat membuktikan bahwa air alkali secara signifikan baik ataupun buruk untuk kesehatan. Ini menunjukkan air alkali belum terbukti efektif ataupun berkhasiat.

Nah, gak masalah untuk kamu minum air alkali kalau kamu menyukainya, semua terserah kamu, yang penting selalu biasakan minum air putih 8 gelas sehari untuk kesehatanmu ya! 

stage 3

Manfaat PH Air Minum Yang Lebih Tinggi Bagi Tubuh

Dengan kandungan pH yang lebih besar dari pH air minum biasa, air alkali diyakini mampu memberikan berbagai manfaat bagi tubuh.

pH merupakan indikator tingkat asam atau basa pada air yang dinilai dengan skala 0-14. Air yang netral alias tidak basa maupun asam memiliki kandungan pH sebesar 7. Air asam memiliki pH kurang dari 7 dan air basa lebih dari 7. Setiap angka ini menggambarkan perubahan derajat asam/basa sebesar 10-kali lipat. Jadi air dengan pH lima sepuluh kali lipat lebih asam daripada air dengan pH enam.

Kadar pH dalam air sangat dipengaruhi oleh kandungan kimia di dalamnya. Oleh karenanya, pH sering digunakan sebagai indikator apakah air tersebut mengalami perubahan kimiawi atau tidak. Air dengan pH yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, masing-masing memiliki efek samping. Air yang sangat asam dapat menimbulkan korosi atau bahkan menghancurkan logam. Sedangkan air yang terlalu basa biasanya terasa pahit dan dapat menimbulkan endapan yang melapisi pipa dan alat perkakas.

Kadar pH air minum umumnya adalah 6 sampai 7. Namun ada juga air minum dengan tingkat pH yang lebih tinggi, yaitu 8 sampai 9. Air minum seperti ini disebut juga sebagai air alkali. Beberapa orang percaya bahwa air alkali dapat menetralkan asam dalam tubuh.

Air alkali

Air alkali hingga saat ini masih menjadi topik pembicaraan yang cukup kontroversial. Banyak pakar kesehatan menentang penggunaannya, karena penelitian yang ada saat ini masih belum cukup untuk membuktikan berbagai klaim mengenai manfaat air alkali. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa air alkali dapat bermanfaat pada beberapa kondisi, antara lain:

Air alkali diduga dapat menurunkan asam lambung.Sebuah studi di tahun 2012 mengungkapkan bahwa minum air alkali dengan pH sebesar 8,8 dapat membantu menonaktifkan pepsin (enzim utama penyebab refluks asam lambung) dan mengurangi tingkat keasaman isi lambung. Namun, penelitian lebih lanjut masih harus dilakukan untuk membuktikan klaim tersebut pada manusia.Air alkali diduga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker.Beberapa teori mengatakan bahwa sel-sel kanker tumbuh paling baik dalam kondisi asam. Air alkali dipercaya dapat membantu mengurangi kadar keasaman darah, sehingga diduga dapat bermanfaat untuk memperlambat atau menghentikan proses pertumbuhan sel-sel kanker. Namun, teori ini juga banyak ditentang dan masih belum ada bukti ilmiah terbaru yang mendukung kebenarannya.Air alkali diduga bermanfaat untuk kesehatan tulang.Beberapa penelitian telah dilakukan untuk membuktikan teori ini. Sebuah penelitian pada tahun 2009 menunjukkan bahwa air alkali dengan kandungan bikarbonat dan kalsium yang tinggi dapat meningkatkan kekuatan tulang. Namun, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk melihat apakah efek ini berguna untuk jangka panjang dan apakah dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang.

Selain itu, air alkali diyakini sejumlah orang mampu meningkatkan metabolisme, membantu tubuh menyerap nutrisi dengan lebih efektif, dan memperlambat proses penuaan. Namun, klaim-klaim tersebut belum dibuktikan kebenarannya oleh para dokter.

Jika kamu ingin mencoba air alkali, kamu bisa membelinya di berbagai supermarket. Namun perlu diingat sekali lagi, berbagai klaim akan manfaat air alkali tersebut masih membutuhkan studi dan pembuktian lebih lanjut

stage 4

5 Bahaya Air Alkali Bagi Tubuh dan Kesehatan

Air Alkali tengah menjadi perbincangan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena kepercayaan bahwa Air Alkali dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Namun ternyata anggapan tersebut memiliki banyak sekali catatan bahkan bisa dibilang salah kaprah. Karena hanya air Alkali yang benar-benar murnilah yang bisa memberikan manfaat bagi tubuh manusia. Dimana Air Alkali murni hanya bisa didapatkan dengan proses alami yaitu melalui mata air yang melewati batu-batu murni. Dari batu-batu murni tersebutlah mata air akan mendapatkan berbagai mineral yang nanti dapat mempengaruhi PH dari air tersebut. Sedangkan Air Alkali yang dijual di pasaran adalah jenis air alkali buatan yang berbahaya bagi tubuh dan juga kesehatan.

Bahaya air Alkali

Berikut ini akan dijelaskan beberapa bahaya Air Alkali bagi tubuh dan kesehatan:

1. Membuat Kondisi Lambung Menjadi Netral

Air Alkali digadang-gadang memiliki manfaat yang baik bagi tubuh karena PH-nya yang sama dengan PH tubuh. Namun ternyata pernyataan tersebut adalah sebuah kekeliruan yang besar. Karena nyatanya organ tubuh yang dimiliki oleh manusia memiliki PH yang berbeda-beda tergantung dengan fungsi yang dimiliki oleh organ tubuh tersebut. Sehingga tentunya tidak bisa disamaratakan dengan begitu saja. Dan salah satu bahaya meminum Air Alkali adalah dampaknya bagi lambung kita. Hal tersebut tidak lepas karena Lambung Manusia memiliki tingkat PH yang asam sekali.

Apabila Lambung yang telah asam tersebut kemudian dimasuki oleh air alkali yang berjenis basa atau asam tentunya akan membuat kondisi Lambung menjadi Netral. Kondisi Lambung yang netral bisa menganggu kesehatan pencernaan manusia. Karena bakteri atau kuman yang masuk ke dalam tubuh manusia hanya bisa dibunuh oleh asam yang dimiliki oleh Lambung. Namun fungsi utama dari Lambung tersebut akan hilang apabila asam yang dimiliki oleh Lambung menjadi hilang atau netral. Pemahaman yang salah tentang Air Alkali sebenarnya tidak lepas dari mitos yang berkembang di masyarakat tentang manfaat Air Alkali bagi kesehatan.

Mitos Tentang Manfaat Air Alkali Bagi Kesehatan:

Menyembuhkan Penyakit JantungMenyembuhkan Penyakit Darah TinggiMenyembuhkan Penyakit KankerMenjaga Daya Tahan TubuhMempercepat PenyembuhanMembuat Kondisi Tubuh Menjadi Lebih Bugar

Namun ternyata semua mitos tersebut adalah sebuah kesalahan besar. Mitos tersebut tidak lebih dari alat yang digunakan oleh pabrik penjual Air Alkali buatan untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya tanpa memedulikan kesehatan konsumennya. Semenjak meningkatnya popularitas dari Air Alkali dikalangan masyarakat, hal tersebut memang dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membodohi masyarakan tentang mitos tentang Air Alkali yang digadang-gadang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa hanya Air Alkali murni yang benar-benar memiliki manfaat bagi tubuh manusia. Sedangkan Air Alkali yang banyak dijual di pasaran adalah jenis Air Alkali buatan yang tentunya banyak mengandung banyak bahan kimia di dalamnya. Dimana bahan kimia sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Sponsors Link

Ada tiga Proses Pembuatan Air Alkali yang berbahaya:

Unit Elektrik Rumah Tangga. Bisa dibilang ini adalah proses pembuatan Air Alkali yang paling populer sekaligus yang paling mudah untuk dilakukan. Memanfaatkan alat-alat seperti Kagen, Jupiter, I-Water, air keran dan beberapa lainnya lagi. Dimana air keran akan melewati saringan karbon terlebih dahulu dan kemudian baru disaring melalui sebuah alat platinum. Namun ternyata penyaringan tersebut sama sekali tidak menghilangkan kuman maupun bakteri yang dikandung oleh air keran tersebut. Karena tujuan dari penyaringan tersebut hanyalah untuk membuat air menjadi basa sehingga nantinya bisa menjadi Air Alkali. Namun tentunya dengan masih terkandungnya berbagai bakteri di dalam air tersebut maka sudah dipastikan banyak bahaya yang mengintai bagi kesehatan manusia yang mengonsumsinya.Air Alkali Dari Toko Air. Banyak sekali toko-toko penjual air yang menggunakan Air Alkali sebagai produk milik mereka. Banyak yang menduga bahwa Air Alkali yang diproduksi oleh toko-toko Air tersebut dapat menjamin kesehatan sekaligus kehigenisannya. Namun yang terjadi sebenarnya malah sebaliknya. Karena Air Alkali yang dihasilkan dari toko air tersebut menggunakan sistem reverse osmosis yang sederhana. Kemudian setelah air melewati proses tersebut maka akan ditambahi sebuah larutan bubuk seperti kalsium karang. Hal tersebut berguna untuk membuat air menjadi basa. Kalsium Karang dicurigai memiliki banyak sekali logam beracun yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.Unit Alkastream Air Alkali. Proses yang digunakan kali ini adalah menggunakan mesin yang tanpa menggunakan daya listrik atau non listrik. Dimana mesin akan diletakan di atas meja dan kemudian menambahkan senyawa magnesium ke dalam air keran yang sudah berada di sana.

2. Memperberat Kerja Ginjal Pada Tubuh

Kandungan elektrolit yang berlebihan pada Air Alkali nyatanya dapat memberikan efek negatif pada tubuh manusia yang mengonsumsinya. Elektrolit tersebut akan membuat Ginjal menjadi bekerja lebih berat dari biasanya. Sehingga tentunya sudah dapat dipastikan akan menganggu kesehatan pada manusia. Hal tersebut tidak lepas karena proses pembuatan Air Alkali yang tidak mengindahkan kaidah kebersihan sekaligus kebersihan seperti:

Sponsors LinkPenyakit YinFilter KarbonPlatinumPengurasan MineralBubuk Berbahaya Ditambahkan ke dalam Air

3. Menguras Cadangan Mineral Pada Tubuh

Tubuh secara alami memproduksi mineral yang tentunya bermanfaat bagi tubuh. Namun ada beberapa faktor yang membuat cadangan mineral yang sudah berada di dalam tubuh menjadi terkuras bahkan hilang. Salah satu faktor paling umum sekaligus yang paling utama adalah tingkat stres yang dirasakan oleh tubuh. Semakin tinggi tingkat strees seseorang maka akan semakin besar pula tubuh kehilangan cadangan mineralnya. Namun ternyata Air Alkali juga dapat melakukan hal yang sama. Hal tersebut tidak lepas karena Air Alkali yang memiliki sifat basa. Sehingga secara otomatis maka tubuh akan berpikir bahwa mereka tidak perlu mencadangkan mineral bahkan menghilangkan cadangan mineral yang sudah berada di dalam tubuh.

4. Membiarkan Racun Masuk ke dalam Tubuh

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa proses pembuatan Air Alkali yang banyak dijual di pasaran sama sekali tidak mengindahkan proses kebersihan dan juga proses kehigienisan. Sehingga tentunya sudah dipastikan masih banyak bakteri dan kuman yang terkandung dalam Air Alkali yang berasal dari air keran tersebut. Dimana bakteri dan kuman tersebut akan berubah menjadi racun yang menganggu kesehatan.

dan point yang kelima bahanya yang satu ini adalah menurut pendapat saya sendiri.... yaitu...

5. bisa mengakibatkan kantong celana anda jebol....sobek alias ludes... krn secara rasional saja berfikir untuk barang yang hanya seukuran itu menurut saya adalah sangat mahal sekali.. barang cuman sebesar ukuran kardus mie instan tp harganya kok sampai 60.jt an ya...? apa sih isi nya kok mahal amir... ada emas  atau mutiara ya didalamnya? wkwkwkwk.. 

jangan terlalu serius... tp santai saja namun tetap tearah...

Bahaya air alkali bagi kesehatan dan tubuh bisa jadi berbahaya karena belum diuji secara klinis dan medis, jangan sembarangan memanfaatkannya jika anda belum mendapatkan garansi terkait kejernihan air ini dari pihak yang nerwewenang dan resmi di negeri ini...
wassalam...

jika anda ingin melihat daftar produk berbagai jenis alat depot air minum isi ulang galaon yang kami produksi, silahkan klik tulisan warna merah dibawah ini. lengkap ada contoh gambar alatnya, speaifikasinya, dan harganya masing masing. silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar